Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Tuned, aplikasi chat khusus pasangan milik Facebook

    Facebook meluncurkan aplikasi chat terbaru khusus pasangan, yaitu Tuned. Tuned memungkinkan pasangan untuk tetap berhubungan intim lewat media sosial. Aplikasi ini cocok untuk pasangan yang sedang melakukan LDR, apalagi di tengah pandemi yang membatasi waktu bertemu mereka seperti sekarang ini.

    Tuned tersedia khusus untuk iOS. Dalam aplikasi ini, mereka dapat berbagi suasana hati, bertukar musik dan membuat demi digital. Aktivitas yang disebut sebagai ruang privasi. Tuned dirancang untuk membantu hubungan pasangan dalam memberi kabar setiap harinya.

    Seperti media sosial lainnya, aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk mengobrol langsung satu sama lain. Mereka dapat saling bertukar foto, memo atau voice notes. Dilansir dari The Verge, aplikasi ini terhubung otomatis ke Spotify agar para pengguna dapat berbagi musik dengan pasangan mereka. Mereka juga dapat menggunakan stiker dan reaksi khusus. Fitur ini gratis untuk digunakan dan tampaknya tidak memerlukan akun Facebook.

    Secara umum, aplikasi ini tidak memiliki banyak perbedaan dengan aplikasi serupa lainnya. Beberapa aplikasi hubungan lainnya menciptakan fitur seperti,  menawarkan aktivitas yang dapat dilakukan seperti Tuned, atau teknik terapi yang dapat dipraktikkan.

    Aplikasi ini dibuat oleh New Product Experimentation (NPE). Sebelumnya, tim NPE telah meluncurkan aplikasi kencan. Musim panas lalu, mereka juga membuat aplikasi pembuat meme yang serupa dengan Pinterest. Sayangnya, tak ada satupun aplikasinya yang mendapatkan banyak promosi dari Facebook.

    Baca juga, DreamLand bisa bantu pengguna lawan COVID-19 saat tidur

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json