Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    #CukupDirumah, Realme berikan tips Layanan Belanja & Aftersales yang aman

    Pada pandemi Covid-19 saat ini, Realme hadirkan layanan #CukupDiRumah Belanja Online untuk mudahkan paradiva melakukan transaksi pembelian smartphone Realme terbaru tanpa harus meninggalkan rumah.

    Dengan memanfaatkan Callme Service, paradiva dapat menikmati layanan pick-up ke rumah yang nyaman dan memperbaiki perangkat Realme kamu tanpa meninggalkan rumah untuk mengunjungi Realme Service Center, melalui Realme.com.

    Realme juga ingin berbagi kiat bagaimana memperbaiki smartphone Realme tanpa meninggalkan rumah dengan Callme Service, salah satu Real Service dari Realme yang dapat dinikmati oleh pelanggan selama #Dirumahaja.

    “Kami memahami kondisi yang terjadi saat ini dan kami selalu mengutamakan keselamatan pelanggan kami, itulah sebabnya kami menjaga layanan online kami dan layanan purna jual kami tetap aktif. Selain itu, kami juga ingin mengingatkan kembali bahwa Realme memiliki layanan purna jual Callme Service, di mana pengguna Realme dapat menikmati layanan perbaikan yang nyaman tanpa meninggalkan rumah mereka,” kata Palson Yi, selaku Marketing Director Realme Indonesia.

    Untuk mendapatkan informasi terbaru serta membeli produk Tech Trendsetter dari Realme, paradiva bisa simak tips dibawah ini, ya! Berikut tips & trik menggunakan Callme Service.

    1. Daftarkan diri ke Callme Service dengan menghubungi realme Customer Care di 021 2235 6666 (Senin – Minggu, 09:00 – 21:00 WIB) untuk mengirimkan permintaan Callme Service.

    2. Untuk mengirimkan permintaan Callme Service, pengguna harus memberikan informasi perangkat secara detail kepada layanan pelanggan. Setelah mengirimkan permintaan Callme Service, realme Service Center akan menghubungi pelanggan untuk menjadwalkan pengambilan perangkat dalam waktu 1×24 jam.

    3. Untuk dapat mengetahui status pengecekan ponsel saat menggunakan Callme Service, Callme Service akan memberi tahu pelanggan dalam waktu 24 jam setelah perangkat diterima.

    4. Pengguna dapat melacak status perbaikan dengan menghubungi layanan pelanggan realme dan pengguna akan mendapatkan tautan untuk melacak status perbaikan.

    5. Perangkat akan diperbaiki maksimal 7-10 hari dan akan dikirim kembali ke pengguna jika sudah selesai diperbaiki.

    6. Tidak ada biaya perbaikan jika telepon masih dalam garansi dan jika tidak ada kerusakan fisik dan paparan cairan.

    Selain itu, ketika paradiva mengalami masalah pada perangkat Realme kamu, Realme menyediakan halaman khusus yang bisa kamu kunjungi di Realme.com untuk menemukan informasi tentang masalah yang sering dialami dan mengimplementasikan solusi yang disediakan pada halaman tersebut secara mandiri.

    Baca juga, Realme mulai jual asesoris macam earbuds, selain smartphone

     

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json