Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    #BetterAtHome, begini cara optimalkan fitur kamera Oppo A91

    Selama pandemi Covid-19, Oppo melanjutkan kampanye yang bertajuk #BetterAtHome, dengan mengajak paradiva khususnya pengguna Oppo A91 untuk tetap produktif walaupun dirumah aja. Kali ini, Oppo menjaga pengguna untuk mengoprek perangkat smartphone Oppo yang ada, seperti mengoptimalkan kamera untuk membuat konten foto.

    “Rasa jenuh dirasakan oleh konsumen dan O-Fans selama kurang lebih sebulan berada di rumah saat kampanye #BetterAtHome sebenarnya bisa disiasati dengan berbagai kegiatan positif. Salah satunya, memanfaatkan perangkat Oppo untuk aktif berkreasi dan beraktivitas membuat konten yang menarik, sehingga waktu luang sepanjang hari tidak terbuang sia-sia, dan tetap produktif,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

    Nah, langkah pertama yang harus paradiva lakukan yaitu kamu dapat mengeksplorasi sudut menarik atau artistik dari ruangan rumah, atau mengambil foto bunga-bungaan yang ada di halaman rumah. Bagi yang memiliki hobi mengoleksi mainan mobil die-cast, koin mata uang, action figure, atau boneka, maka dapat dijadikan sebagai objek foto macro yang menarik.

    Bahkan hewan peliharaan yang ada juga dapat menjadi sumber konten foto yang anti-mainstream, meskipun hanya dilakukan di sekitar area rumah saja. Berikutnya, paradiva dapat menggunakan Oppo yang dimiliki atau seri terbaru A91 yang memiliki fitur kamera fotografi mumpuni untuk menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik.

    Oppo A91 yang dibekali kamera belakang 48MP QuadCam akan memberikan beragam pilihan scene fotografi sesuai keinginan pengguna dengan hasil gambar yang tajam. Kamera utama 48 MP, f/1.8, 26mm (wide) dapat dioptimalkan untuk memotret objek dengan berbagai pose.

    Sementara itu, lensa Ultra-Wide Angle 8MP f/2.4 yang akan membantu pengguna dalam menghasilkan gambar dengan ruang lingkup yang luas hingga 119 derajat. Apabila pengguna menginginkan foto artistik dengan tema hitam-putih, maka lensa Mono 2MP f/2.4 akan bisa memenuhi keinginan tersebut.

    Tak ketinggalan, mode Super Macro di kamera A91 mampu memotret dengan jarak 3-8 centimeter yang cocok untuk menangkap objek-objek mikro seperti kumbang, kupu-kupu, atau embun pagi di dedaunan.

    Paradiva pengguna Oppo A91 juga dapat mengekplorasi Night Portrait Mode untuk menghasilkan foto tajam dengan detail terjaga, pada kondisi minim cahaya atau malam hari. Apabila pengguna senang memotret objek orang, maka lensa Depth of Field (Bokeh) 2MP f/2.4 akan memberikan hasil foto dengan objek tajam dan background terlihat blur.

    Jadi selama #BetterAtHome bukan berarti konsumen hanya menjadi ‘kaum rebahan” saja. Konsumen dan O-fans bisa mencoba hal-hal kreatif agar #StayProductive untuk mendapatkan pengalaman mobile photography layaknya content creator atau pembuat konten, yang bisa dibagikan ke blog, media social, atau menjadi album foto digital pribadi.

    Apabila paradiva tertarik untuk mendapatkan Oppo A91, maka bisa menggali informasi detail mengenai fitur A91 hanya dari rumah. Paradiva cukup membuka aplikasi Whatsapp dan menghubungi nomor 0815-955-000 sebagai nomor layanan Official Whatsapp Oppo Indonesia.

    Selanjutnya, Product Advisor Oppo akan membantu menjawab pertanyaan mulai dari informasi fitur perangkat, pemesanan, pembayaran, hingga pengiriman serta memastikan ponsel diterima dengan baik.

    Baca juga, Oppo kabarkan bakal merilis Reno3 Pro di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR