Ini spesifikasi dan harga lengkap Samsung Galaxy Tab S6 Lite

0
Galaxy Tab S6 Lite

Baru-baru ini, Samsung rilis tablet terbarunya di Indonesia yaitu Galaxy Tab S6 Lite yang memiliki spesifikasinya yang berbeda dengan seri sebelumnya. Galaxy Tab S6 Lite ini muncul sebagai versi Galaxy Tab S6 yang agak slim yang sebelumnya diluncurkan pada Juli tahun lalu.

مواصفات و مميزات تابلت سامسونج جالكسي تاب Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Kali ini Galaxy Tab S6 Lite memiliki spesifikasinya sangat berbeda dan jauh lebih rendah daripada seri sebelumnya Galaxy Tab S6. Nah, seperti apa sih spesifikasi, fitur, dan berapa harganya? Simak dibawah ini, ya paradiva!

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Samsung Galaxy Tab S6 Lite memiliki layar TFT 10,4 inci dengan resolusi Full HD + dan rasio aspek 5: 3. Layarnya memiliki bezel tipis di sekitarnya, seperti apa yang telah kita lihat dengan Galaxy Tab S6.

Sama seperti seri Galaxy Tab S6, Galaxy Tab S6 Lite ini hadir dengan S-Pen untuk peningkatan produktivitas. Galaxy Tab S6 Lite memiliki kamera belakang 8MP dan kamera 5MP. Kamera di kedua sisi dapat merekam video Full HD pada 30 frame per detik.

Soal Chipset, Galaxy Tab S6 Lite dilengkapi Exynos 9611 SoC. Chipset ini memiliki transistor 10nm, empat core CPU Cortex-A73, empat core CPU Cortex-A53, dan GPU MP3 Mali-G72.

Tablet ini tersedia dalam pilihan penyimpanan 64GB dan 128GB serta kedua varian penyimpanan ini mengemas RAM 4GB. Tablet ini berjalan pada sistem operasi Android 10 dengan kustomisasi One UI 2 Samsung.

Galaxy Tab S6 Lite memiliki daya baterai berkapasitas 7040 mAh dengan pengisian daya 15W yang cepat. Tablet ini memiliki dua speaker dalam konfigurasi stereo dan disetel oleh AKG.

Galaxy Tab S6 Lite juga dilengkapi jack audio 3,5mm on board, yang berguna jika pengguna ingin mendengarkan musik di perangkat ini melalui earphone. Fitur konektivitas perangkat ini termasuk ac Wi-Fi dual-band, Bluetooth v5.0, GPS, dan port USB Type-C.

Harga dan Ketersediaan

Untuk kesediaannya, Galaxy Tab S6 Lite baru terdaftar di situs resmi Samsung untuk Indonesia. Galaxy Tab S6 Lite versi Wi-Fi Only tersedia dalam pilihan penyimpanan 64GB dan 128GB yang dibanderol Rp 7,8 juta dan varian warna Oxford Grey, Angora Blue, dan Chiffon Pink.

Baca juga, Samsung Dekat di Hati, mudah belanja produk Samsung dari rumah!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan