Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Vidio kasih pengguna Huawei P40 Pro voucher gratis berlangganan premium!

    Sebagai upaya mendukung himbauan pemerintah untuk Work from Home (WFH), penyedia layanan streaming, Vidio memberikan voucher gratis berlangganan premium khusus untuk paradiva pengguna Huawei P40 Pro.

    Selama penerapan Work from Home (WFH), hiburan digital kini menjadi lebih penting untuk paradiva. Pasalnya, pada tahun 2019 jumlah internet yang menggunakan aplikasi hiburan atau video meningkat hingga 83%.

    Melalui kolaborasi dengan Vidio, yang sudah tersedia di AppGallery, untuk paradiva yang termasuk dalam 1000 pengguna Huawei P40 Pro akan mendapatkan Voucher Premiere Platinum 3-Bulan dari Vidio untuk menikmati konten eksklusif seperti Gundala dan film pemenang Oscar, Parasite.

    Untuk menukarkan Voucher Premiere Platinum 3 Bulan dari Vidio, paradiva dapat mengunjungi Huawei Member Center. Kamu harus masuk dengan akun Huawei ID milikmu dan secara otomatis akan mendapatkan voucher. Voucher dapat digunakan dalam aplikasi Vidio yang tersedia di AppGallery, ya!

    Seri Huawei P40 menghadirkan pengalaman yang luar biasa mulus dan rahasianya terletak pada tampilan 90Hz. Menampilkan hingga 50% lebih banyak frame per detik daripada tampilan tradisional 60 Hz, tampilan kecepatan refresh yang tinggi menghasilkan animasi yang lebih halus di semua interaksi UI.

    Huawei P Series terbaru juga dilengkapi dengan Huawei Acoustic Display, yang memungkinkan perangkat memancarkan suara melalui layar dan dapat dilakukan dengan area yang lebih besar dibandingkan dengan apa yang disediakan oleh speaker tradisional.

    “Kami memahami bagaimana kolaborasi adalah kunci di era digital ini. Konsumen tidak dapat menikmati konten digital tanpa perangkat yang tepat, dan Huawei membutuhkan konten berkualitas tinggi untuk melengkapi fitur unggulan kami. Untuk merayakan Huawei P40 Pro kami yang baru diluncurkan, kami berkolaborasi dengan Vidio untuk memberi pengguna kami pengalaman yang lebih mendalam.” Kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia

    Pre-order untuk Huawei P40 Pro dimulai pada 11 April dan akan berakhir pada 18 April 2020 dengan berbagai kelebihan yang dapat dinikmati paradiva.

    “Untuk setiap produk yang dirilis, kami ingin sebisa mungkin menyoroti setiap fitur, terutama melalui kolaborasi ini. Kami berharap pengguna dapat menikmati HUAWEI P40 Pro baru mereka dan fitur-fiturnya dengan konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh mitra kami,” tutup Khing seng.

    Baca juga, Huawei resmikan seri P40 Pro di Indonesia, ini harga dan spesifikasinya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR