Huawei bakal hadirkan smartwatch dalam waktu dekat

0
Huawei Watch GT2e

Huawei kabarkan bakal menghadirkan kategori ‘e’ dalam waktu dekat sebagai bagian dari seri terbaru produk wearables miliknya yaitu Huawei Watch GT2e. Huawei Watch GT2e ini merupakan produk terbaru dari seri pendahulunya yaitu Huawei Watch GT2.

Sebagai bagian dari nama produk terbaru ini, ‘e’ Huawei merepresentasikan energi, vitalitas, dan mentalitas kaum muda.  Perangkat yang akan segera diluncurkan di indonesia ini memiliki desain yang stylish serta berbagai fitur menarik yang membuat Huawei Watch GT2e pendamping yang ideal untuk paradiva yang ingin tetap gaya sekaligus merasakan inovasi teknologi terbaru yang bermanfaat.

Seri ‘e’ yang diciptakan untuk menemani rutinitas energik dari generasi muda ini dilengkapi dengan berbagai fitur spesial yang bisa memantau hingga 100 tipe olahraga.

Saat paradiva merasa jenuh dengan kegiatan olah raga yang itu-itu saja dan mereka mencari tantangan baru seperti olahraga ekstrim, Huawei Watch GT2e dapat memantau dan mengenali karakteristik olah raga tersebut.

 

The Watch GT 2e provides complete monitoring that can monitor 190 types of data. It can also detect 6 advanced activity modes. Huawei Watch GT 2e launched with its P40 series It’s also adding new features like the SpO2 Huawei has added the Huawei Watch GT 2e to its smart wearables range. Smartwatch was unveiled at an Only online event with the […]The post Pics & Videos: Huawei Watch GT 2e launched with a battery life of 2 weeks. appeared first on The News Side.

Teknologi yang ada mampu memberi akses informasi yang signifikan untuk mendukung paradiva memantau kondisi kesehatan fisik kamu. Nah, biasanya paradiva mendukung hal tersebut dengan menggunakan aplikasi serta berbagai perangkat teknologi untuk menyokong aktivitas kesehariannya yang aktif, serta menjaga kebugaran.

Baca juga, Vidio kasih pengguna Huawei P40 Pro voucher gratis berlangganan premium!

“Setiap produk yang dihadirkan oleh Huawei diciptakan secara khusus dan unik untuk memenuhi kebutuhan dan menyeseuaikan dengan karakter setiap penggunanya. Teknologi pada dasarnya bertujuan untuk membuat hidup lebih baik dan diciptakan untuk semua orang, akan tetapi kita baru akan mendapatkan keuntungan yang seutuhnya bila menggunakan perangkat yang tepat,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Lo Khing menambahkan bahwa pihaknya sangat senang dapat mengumumkan bahwa Huawei Watch GT2e bakal hadir di Indonesia dalam beberapa hari mendatang. “Kami berharap inovasi yang kami hadirkan melalui perangkat ini dapat mendukung rutinitas yang aktif dan energik serta preferensi dari kaum muda, dan kemudian dapat semakin meningkatkan kualitas hidupnya,” tutup Khing Seng.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan