#StayConnected, isi bulan ramadhan kamu pakai Galaxy M31

0
#StayConnected Galaxy M31

Jangan khawatir untuk mengisi bulan Ramadhanmu agar lebih berwarna dan #StayConnected, paradiva bisa memanfaatkan teknologi, salah satunya menggunakan smartphone terbaru dari Samsung yaitu Galaxy M31.

Samsung Has Launched The Galaxy M31 In India.

Baca juga, Dukung #DirumahAja, Samsung sematkan fitur Focus Mode di Galaxy M31

Berhubung bulan suci Ramadhan tinggal hitungan hari, bersilaturahmi dan bermaaf-maafan menjadi suatu hal yang utama. Namun, jika kamu berada jauh dari teman atau keluarga kamu bisa tetap bersilaturahmi menggunakan smartphone andalan kamu. kok!

Misalnya menggunakan video call untuk menyampaikan maaf dan rasa rindu. Ketika paradiva menggunakan Galaxy M31, kamu bisa memanfaatkan front camera beresolusi 32MP maka lawan bicaramu akan melihat mukamu dengan sangat jelas, rasa rindu pun langsung terobati walau jarak memisahkan.

Begitupun dengan lawan bicaramu, lewat layar Super AMOLED Galaxy M31 akan membuat tampilan teman atau keluarga yang sedang melakukan video call denganmu akan terlihat jernih.

Didukung dengan fitur Dolby Atmos, jika paradiva menggunakan headset atau speaker bluetooth, suara lawan bicaramu akan terdengar sangat jelas dan bersih. Ditambah, dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh, Galaxy M31 buat kamu bisa melakukan panggilan video call hingga berjam jam. Rasa rindu pun akan terpenuhi dan tidak ada lagi yang akan menghambat ajang melepas rindu bersama keluarga maupun kawan terdekat kamu!

Jika kehabisan baterai, paradiva bisa mengandalkan fitur Fast Charging 15W membuat kamu tidak perlu menunggu lama agar daya bateraimu terisi penuh.

Baca juga, Pakai Galaxy M31, kamu bisa movie marathon seharian penuh!

Dengan beragam fitur yang dihadirkan, Galaxy M31 bisa menjadi pilihan yang tepat buat paradiva, nih. Kamu bisa streaming musik atau video dan film via aplikasi streaming favorit kamu sepuasnya. Karena dengan kapasitas baterai yang dimilikinya Galaxy M31 mempunyai kemampuan untuk memutar video selama 26 jam nonstop tanpa perlu mengisi ulang baterai.

 

Jadinya, kamu bisa menonton 26 episode serial favoritmu itu tanpa perlu mengisi daya sama sekali, jika satu episodenya berdurasi selama 1 jam. Sementara untuk streaming musik, kamu bisa mendengarkan beragam musik favoritmu hingga 119 jam, tanpa perlu mengisi ulang daya baterai.

Baca juga, Pakai Galaxy M31 bikin dagangan buka puasamu dilirik konsumen

Jika paradiva ingin melakukan hal yang berbeda untuk mengisi waktu ngabuburit kamu, kamu bisa berkreasi dengan memanfaatkan Quad Camera pada seri Galaxy M31. Dengan kamera utama beresolusi 64 Megapixel dilengkapi dengan kamera Macro 5 Megapixel, kamera Live Focus atau yang dikenal dengan kamera “bokeh” 5MP, dan kamera Ultra Wide 8MP, bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan konten yang kreatif supaya eksis di sosial media.

Misalnya kamu memfoto hasil masakan berbuka puasamu, seperti kolak pisang dengan sirup cocopandan. Tunjukkan hasil kreasimu secara detail! Caranya, kamu bisa menggunakan lensa macro, foto kolak pisang dengan jarak pengambilan gambar yang dekat. Jika sirup yang kamu gunakan berwarna merah, tambahkan efek bokeh supaya hasilnya menjadi maksimal dan dramatis.

Nah, diatas merupakan beberapa tips yang bisa paradiva ambil supaya bulan Ramadhanmu bisa #StayConnected, ya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan