Realme siapkan peluncuran produk smart wearable, Realme Band

0
Realme C11

Setelah berhasil meluncurkan TWS Realme Buds Air pada awal tahun, hari ini Realme mengkonfirmasi akan meluncurkan Realme Band sebagai perangkat AIoT keduanya untuk melengkapi ekosistem AIoT cerdas di Indonesia.

Realme mengabarkan akan meluncurkan Smart Band terbarunya ini secara online beberapa hari kedepan. Perangkat ini bakal menjadi pilihan tepat paradiva untuk menjaga tubuh kamu tetap bugar dan bergaya selama berpuasa.

Melalui program #SehatBarengrealme, Realme juga akan menghadirkan berbagai tips kesehatan selama puasa, lho!

Layar Besar Penuh Warna

Produk ini akan hadir dengan layar besar penuh warna untuk memeriksa data paradiva seperti waktu, langkah, dan notifikasi aplikasi. Paradiva bisa menggunakan tombol sentuh untuk mengoperasikan layar dengan mudah dan intuitif.

Untuk menggunakan produk ini, kamu dapat mengklik tombol virtual untuk membalik halaman secara langsung. Layar pada Realme Band mendukung 5 tampilan jam yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi paradiva.

9 Mode Olahraga dan Real-Time Heart Rate Monitor untuk Melacak Kesehatan Tubuh

Perangkat milik Realme ini memiliki sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut jantung secara real-time. Fitur tersebut memungkinkan paradiva untuk memantau kesehatannya.

Realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga populer di kalangan anak muda Indonesia seperti berjalan, berlari, yoga dan banyak lagi. Selain itu, perangkat ini juga mendukung sensor detak jantung untuk mengingatkan paradiva jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolahraga.

Jadi, kamu dapat segera beristirahat, mengambil napas dalam-dalam dan melanjutkan olahraga dengan aman!

Penggunaan Super Mudah dengan USB Direct Charge

Yang terakhir, Realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. Paradiva tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Tarik tali silicon dan kamu bakal siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai.

“Hari ini saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan perangkat AIoT kedua kami ke Indonesia dalam bentuk smart band yang penuh gaya dan warna. Realme Band akan menjadi fitness smart band terbaik di segmennya dan perlu dimiliki oleh anak muda agar dapat Live Fit, Live Smart selama Bulan Ramadan,” kata Palson Yi, selaku Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga, #CukupDirumah, Realme berikan tips Layanan Belanja, Aftersales yang aman


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan