Huawei rilis seri terbaru HUAWEI WATCH GT 2e, ini keunggulannya!

0
Huawei Watch GT 2e

Huawei resmi rilis seri terbaru Huawei Watch GT 2e melalui siaran live streaming di kanal youtube Huawei Indonesia. Seri smartwatch milik Huawei ini dikenalkan dengan keunggulan fitur pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2).

Selain fitur pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2), Seri ini juga memiliki keunggulan 100 mode olahraga dengan ketahanan daya baterainya hingga 2 minggu dirancang untuk menghadirkan konsep sports science.

Desain ramping yang trendi dengan gaya klasik

Konsep Desain Huawei Watch GT 2e cocok banget buat paradiva yang gemar bergaya sporty. Smartwatch ini memiliki bentuk bulat klasik dengan tali terintegrasi untuk tampilan modern yang ramping.

Bodinya yang terbuat dari baja anti karat melengkapi desain mahkota yang disamarkan dan menyatu dengan siluet arloji. Huawei Watch GT 2e ini hadir dalam empat warna baru Graphite Black, Lava Red, Mint Green, dan Icy White, dengan tali yang terbuat dari fluororubber yang lembut dan nyaman.

Dilengkapi dengan desain bahan TPU yang dapat menjadikan kulit kamu dapat “bernafas” dengan dua warna yang sempurna. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED presisi tinggi 1,39 inci yang jernih.

Smartwatch milik Huawei ini juga dilengkapi dengan casing yang memiliki permukaan sandblasted untuk tekstur yang lebih baik. Lapisan hitam pekat di permukaan secara halus memantulkan cahaya, menciptakan efek memukau yang berubah seiring dengan sudut cahaya yang menyinari jam.

Tampilan layar jam multi-fungsi memungkinkan paradiva untuk menyesuaikan pengaturan yang kamu inginkan, seperti memilih pengingat penting apa yang akan diterima pada siang hari. Jika kamu ingin smartwatch ini menjadi unik, paradiva dapat dengan mudah memilih foto dari album mereka untuk ditampilkan pada layar jam, lho!

Pemantauan tingkat saturasi oksigen darah (SpO2)

Berdasarkan sensor detak jantung berkinerja tinggi, teknologi pemantauan denyut jantung oleh Truseen™ 3.5 yang dikembangkan sendiri oleh Huawei, teknologi manajemen stres TruRelax™, dan teknologi Trusleep™ 2.0, Huawei Watch GT 2e memungkinkan paradiva untuk memantau detak jantung, tingkat stres, dan kualitas tidur secara real-time, sehingga mereka dapat memiliki pemahaman penuh tentang status kesehatan mereka.

Ketika detak jantung paradiva terlalu tinggi atau terlalu rendah, smartwatch ini bakal segera mengirimkan pengingat. Seri ini dilengkapi dengan chip Kirin A1 milik Huawei untuk memberikan daya tahan baterai selama 2 minggu, membantu kamu untuk melakukan manajemen kebugaran dan kesehatan secara aktif dan komprehensif.

Untuk pertama kalinya, Huawei Watch GT 2e mendukung pemantauan tingkat saturasi oksigen darah (SpO2) secara global. Dalam satu menit, paradiva dapat dengan mudah menguji level SpO2 dan menilai kondisi tubuh kamu kapan saja.

Pengalaman olahraga dengan 100 mode latihan

Bagi paradiva yang menyukai olahraga mainstream atau sesuatu yang sedikit lebih eksperimental, kamu dapat menikmati fasilitas unik yang ditawarkan melalui berbagai mode pemantauan pada Huawei Watch GT 2e.

Huawei Watch GT 2e mendukung 15 mode latihan profesional termasuk delapan kegiatan di luar ruangan (lari, berjalan, mendaki gunung, bersepeda, trail running, berenang di perairan terbuka, triathlon) dan tujuh kegiatan dalam ruangan (berjalan, berlari, bersepeda, berenang di kolam renang, free trainingelliptical machine, mendayung).

Dalam mode latihan profesional, Smartwatch ini menyediakan pemantauan komprehensif yang dapat melacak 190 jenis data, semuanya untuk membantu paradiva mendapatkan hasil maksimal dari latihan.

Huawei Watch GT 2e juga dapat secara otomatis mendeteksi 6 mode latihan profesional, yang menawarkan pengalaman olahraga yang lebih cerdas. Seri ini juga mendukung 85 mode latihan khusus yang mencakup enam kategori olahraga: ekstrem, rekreasi, kebugaran, olahraga air, permainan bola, dan olahraga musim dingin. Aktivitas berkisar dari street dance hingga parkour, panjat tebing hingga yoga, dan balet hingga tinju.

Ketika paradiva menikmati olahraga favorit, Huawei Watch GT 2e akan merekam data utama seperti durasi, kalori yang terbakar, interval detak jantung, kemajuan olahraga, waktu pemulihan, dan masih banyak lagi, sehingga dapat menyediakan kamu dengan perencanaan latihan yang ilmiah dan menghasilkan infografis dengan data untuk dibagikan di media sosial dengan hanya satu klik.

Smartwatch ini memiliki penyimpanan internal besar yang dapat menyimpan sekitar 500 lagu mp3. Dengan Huawei Music dan headphone Bluetooth, paradiva dapat menikmati playlist khusus mereka selama berolahraga.

Baca juga, Vidio kasih pengguna Huawei P40 Pro voucher gratis berlangganan premium!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan