Ladies Series MLBB 2021 Siap Adu Delapan Tim

0

Ladies Series MLBB 2021 telah terselenggara selama 3 hari. Kemarin (27/5), turnamen tersebut telah memasuki babak regular season.

Pada babak kali ini, delapan tim yang telah melewati babak kualifikasi akan bertanding secara intens hingga tiga minggu ke depan. Mereka akan memperebutkan posisi enam besar untuk dapat masuk babak playoff.

Delapan tim yang berhasil lolos kualifikasi tersebut adalah Evos Lynx, Morph Akasha, Powd Fraya, 7 Heaven Emerald, Luna Nera Esports, Belletron Era, RRQ Mika dan MBR Delphyne. Mereka telah berhasil menyingkirkan 58 tim lainnya. Kemenangan atas tiga tim pada babak sebelumnya akan menjadi modal penting untuk musim regular.

Turnamen ini akan berlangsung selama tiga hari. Babak kualifikasi cukup banyak menyajikan berbagai kejutan. Tim besar seperti Alter Ego NYX dan Aerowolf Ladies telah gugur dan melewati perlawanan sengit.

Sementara, comeback epik dari Morph Akasha sukses memumpus asa Aerowolf Ladies yang sempat melakukan blunder pada akhir permainan. Sementara Alter Ego NYX harus tunduk kepada tim kuda hitam, MBR Delphyne yang dilatih oleh mantan pemain Bigetron Esports, Stewart Tiolamon. 

Tak hanya tim besar saja yang disorot, tim amatir juga banyak yang mencuri perhatian. Meskipun tidak mampu mengisi slot delapan besar, setidaknya mereka menunjukkan performa apik pada pertandingan yang telah mereka lalui.

Ada pula representasi dari kampus seperti UGM Eclipse dan Gunadarma Fancy yang juga mampu melaju hingga hari kedua babak qualifier. Sementara itu, debut dari salah satu tim besar RRQ, yaitu RRQ Mika berhasil melaju hingga ke regular season dengan mulus tanpa perlawanan yang berarti dari lawan-lawannya.

Memasuki musim regular, ketangguhan tim akan teruji. Tidak lagi menggunakan sistem eliminasi, kali ini ketangguhan delapan tim akan menjadi faktor penting. Kemampuan strategis serta pengetahuan akan kekuatan tim lain akan sangat diperlukan.

Sementara itu, babak regular ini akan terbagi dan terlaksana mulai 27 Mei hingga 13 Juni 2021. Keseluruhan babak akan diselenggarakan secara daring. Siapapun dapat mendukung tim esports jagoan dengan menyaksikan live streaming pada kanal Youtube UniPin Gaming atau akun UniPin di Nimo TV. Jadwal pertandingan masing-masing tim dapat diakses secara resmi melalui akun instagram Ladies Series MLBB 2021, @ladiesseriesid. 

Baca juga, UniPin Gandeng Grab Indonesia Dalam Permudah Gamers Beli Voucher Games


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan