Netflix Ujicoba Game Stranger Things di Aplikasi Android

0
151
Netflix
foto: pexels/Cottonbro

Netflix dikabarkan melakukan ujicoba pada game Stranger Things-nya pada aplikasi Android. Game ini akan menjadi game seluler sebagai bagian dari langganan.

Dilansir dari Engadget, Netflix telah mengonfirmasi bahwa ini merupakan kali pertama mereka menguji game pada aplikasi selulernya secara publik. Akan tetapi, ketersediannya terbatas.

Hanya pengguna di Polandia yang dapat menggunakannya. “Mulai hari ini, pelanggan di Polandia dapat menciba game mobile Netflix di Android dengan dua game — Stanger Things 1948 dan Stranger Things 3 – semuanya sebagai bagian dari langganan mereka,” kata juru bicara Netflix dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis (26/8) lalu.

Netflix juga menyatakan bahwa game ini masih dalam tahap pengerjaan awal. Mereka masih akan bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik dalam beberapa bulan ke depan tanpa iklan, maupun pendekatan pembelian dalam aplikasi untuk bermain game.

Perlu dicatat bahwa pengguna tidak akan melakukan streaming game ini melalui cloud. Saat pengguna mengetuk tombol Install Now, mereka akan segera dibawa ke laman Google Play Store dan dapat mengunduh game ke dalam perangkat tersebut.

Paradiva masih dapat mengunduh game tersebut langsung dari Play Store, meskipun harus mengonfirmasi log-in kredensial dalam Netflixmu. Kamu juga dapat bermain game melalui aplikasi tersebut maupun aplikasi khusus mereka sendiri.

Netflix sendiri ingin memperluas pengujian tersebut dalam beberapa bulan mendatang. Termasuk bagi pengguna iOS. Mengingat bahwa fitur ini bukan berupa streaming game.

Beberapa waktu lalu, Netflix dikabarkan membawa dukungan audio spasial pada aplikasi iOS-nya. Pembaruan ini ditemukan oleh 9to5Mac.

Juru bicara perusahaan menyatakan kepada outlet bahwa baru-baru ini memulai peluncuran fitur yang lambat untuk pengguna iOS-nya. Untuk memanfaatkannya, maka diperlukan sepasang AirPods Pro atau AirPods Max, serta iPhone atau iPad dengan iOS 14 yang terinstall pada perangkat.

Baca juga, Netflix Tambahkan Dukungan Spasial Audio untuk Perangkat iOS 14

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here