Game Telegram Ini Bisa Kamu Mainkan Saat Kencan Virtual

0
Game Telegram
Foto: Unsplash/Afif Kusuma

Pandemi membuat beberapa orang mau tak mau harus melakukan Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh. Nah, game Telegram ini bisa kamu mainkan saat kencan virtual. Simak, ya!

Banyak hal yang dapat kamu lakukan saat kencan virtual bersama pacarmu. Mulai dari nonton film hingga main game bersama.

Bermain game bisa jadi salah satu kegiatan romantis dan seru untuk menghabiskan  waktu bersama pasangan meskipun terpisah oleh jarak yang jauh. Berikut beberapa permainan  di Telegram yang bisa kamu mainkan dengan orang yang kamu sayangi.

Pilihan Game Telegram Untuk Kencan Virtual

Quizarium 

Quizarium bisa jadi cara untuk kamu unjuk kemampuan dalam hal pengetahuan umum,  sejarah, pop, hingga entertainment. Tantang pasanganmu dalam trivia ini, kemudian siapkan  kejutan hadiah jika dia berhasil menang. Menyenangkan, bukan? 

Bagaimana cara bermainnya?

Buat grup di Telegram 

Cari @quizarium dan masukan bot sebagai member ke dalam grup.  

Ketik / di dalam chat untuk mengaktifkan perintah, lalu pilih / start untuk memulai game-nya. 

Pilih salah satu kategori atau pilih “all” untuk mendapatkan pertanyaan acak. Kamu bisa mulai permainan. 

Unobot 

Jangan sedih kalau kamu nggak bisa memainkan permainan seru yang satu ini secara fisik,  karena sekarang permainan ini dapat dimainkan di Telegram! 

Aturan mainnya mirip dengan permainan aslinya, untuk memenangkan permainan, kamu  harus menghabiskan semua kartu di tanganmu dengan mencocokkan simbol, angka atau  warna dari kartu yang telah dimainkan sebelumnya. Tapi, kamu nggak perlu berteriak “UNO”  saat memegang kartu terakhirmu karena pasanganmu tentu nggak akan bisa dengar. Kalau  kamu menang, mungkin kamu bisa meminta pasanganmu untuk memasak, bernyanyi,  menuliskan puisi atau melakukan tantangan seru lainnya sesuai keinginanmu.

Bagaimana cara bermainnya?

Buat grup di Telegram. 

Cari @unobot dan tambahkan bot sebagai member ke dalam grup. 

Ketik / di dalam chat untuk memulai permainan. 

Ketik / di dalam chat lagi untuk bergabung dengan permainan. 

Mulai kapan saja ketika semua pemain telah siap. 

Gamee 

Apakah kamu pasangan klasik? Telegram akan membawamu kembali ke era retro dalam  Gamee dan kamu bebas memilih dari bermacam jenis permainan sesuai kategori yang  tersedia di dalam Gamee, misalnya olahraga, panahan, action, balapan, dan sebagainya. Ada beberapa instruksi untuk tiap permainan, jadi kamu nggak perlu khawatir gagal paham  dengan permainan-permainannya. Kalau pasanganmu kalah, kamu bisa membuat tantangan  baru dengan bermain Truth or Dare. Pasti lebih seru! 

Bagaimana cara bermainnya?

Buat grup di Telegram 

Cari @gamee dan tambahkan bot sebagai member ke dalam grup 

Ketik / di dalam chat untuk mengaktifkan perintah, lalu pilih salah satu tombol pilihan  untuk memilih salah satu kategori 

Pilih permainan yang mau kamu sukai dan mulai lah bermain! 

Baca juga, Tips Cari Lagu Favorit untuk Reels Lewat Audio Tab Instagram


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan