Setelah Ariana Grande, Fortnite Kolaborasi dengan Balenciaga

0
214
Kolaborasi Fortnite
Foto: Unsplash/Vlad Gorshkov

Setelah Ariana Grande, Fortnite kolaborasi dengan Balenciaga. Pada kolaborasinya ini, merek fesyen ternama itu akan menjual pakaian bertema Fortnite dengan edisi terbatas.

Kolaborasi Fortnite dan Balenciaga ini dinyatakan sebagai langkah baru untuk menciptakan metaverse terluas dengan crossover terbarunya. Setelah sebelumnya, berkolaborasi dengan Ariana Grande.

Melalui kolaborasinya ini, Balenciaga menjual pakaian bertema Fortnite dengan edisi terbatas, juga tentunya dengan harga yang cukup tinggi. Mulai dari Hoodie Fortnite x Balenciaga putih seharga $ 723, topi baseball dengan harga $395 dan t-shirt sebesar $495.

Sementara, mereka juga menghadirkan jaket denim yang tentunya bakal membuat dompetmu menangis. Yakni, seharga $ 1.290. Crossover antara Fortnite dan Balenciaga ini berjalan dua arah.

Empat pakaian Balenciaga termasuk seekor anjing yang mengenakan hoodie akan dihadirkan ke dalam game. Begitu pula dengan Fit Set yang akan menjadi skin high-fashion pertama di Fortnite.

Mulai hari Senin (20/9) kemarin, edisi Balenciaga ini sudah bisa dimasukkan dalam ranselmu di Fortnite. Kamu bisa mendapatkan paket berisi, sepatu keds, purse glider, wrap dan emote.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan sepasang semprotan gratis melalui pencarian yang dimulai hari ini (21/9) dan akan berlansung hingga seminggu ke depan. Kamu juga dapat melihat Strange Times Feature Hub yang mencakup Balenciaga virtual, serta kampanye fotografi.

Sebelumnya, Fortnite juga pernah melakukan kolaborasi bersama Ariana Grande. Dimana penyanyi solo tersebut membuat konsel virtual bertajuk “Rift Tour Featuring Ariana Grande”.

Konser tersebut telah berlangsung dari 6 Agustus hingga 8 Agustus kemarin. Menurut Epic Game, konser ini akan menggabungkan momen Fortnite dengan trek populer dengan momen berdasarkan elemen dari game.

“Pemain akan dapat melakukan perjalanan berdampingan dengan teman-teman mereka dalam perjalanan ke realitas baru yang ajaib dimana Fortnite dan Ariana akan beradu,” tulis Epic Game pada salah satu postingan blog mereka.

Baca juga, Rift Tour Fortnite Tahun Ini Hadirkan Ariana Grande

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here