Netflix Luncurkan Mobile Game untuk Pengguna Android

0
Basic Bebas Iklan
Foto: Unsplash/Souvik Banerjee

Netflix akhirnya meluncurkan mobile game untuk pengguna Android. Mulai hari Selasa (2/11) kemarin, semua pelanggan dapat memainkan lima mobile game tanpa dipungut biaya tambahan.

Dilansir dari Engadget, kelima game tersebut akan tersedia melalui aplikasi Netflix mulai hari ini (3/11) secara bertahap. Sementara, untuk pengguna iOS, kamu dapat mengakses game tersebut di kemudian hari.

Bulan Agustus lalu, Netflix mulai menguji fitur ini pada aplikasi Android-nya di Polandia. Mereka meluncurkan game Stranger Things 1984 dan Stranger Things 3.

Baca juga: Netflix Ujicoba Game Stranger Things di Aplikasi Android

Lalu, uji coba tersebut diperluas untuk pengguna di Spanyol dan Italia beberapa bulan berikutnya. Dengan menghadirkan Game Shooting Hoops, Teeter Up dan Card Blast. Ketiga game tersebut tak ada yang terhubung ke series maupun film Netflix.

Kelima permainan ini tidak akan disertai iklan atau pembelian dalam aplikasi. Paradiva dapat mengaksesnya di ponsel atau tablet dengan membuka bagian Game di beranda aplikasi atau melalui tab Game.

Setelah memilihnya, Paradiva dapat mengunduhnya dari Google Play Store. Lalu, memainkannya dalam aplikasi Netflix. Beberapa game dapat bekerja secara offline.

Fitur Game sendiri akan hadir dengan bahasa pilihan pada profil Netflix kamu secara default. Namun, jika game belum tersedia dalam bahasa tersebut, otomatis akan menggunakan bahasa Inggris.

Semua orang yang memiliki profil dalam akun Netflix dapat memainkan game tanpa perlu berlangganan terpisah. Namun, fitur ini tidak akan tersedia untuk profil anak-anak.

“Sama seperti serial, film dan spesial kami, kami ingin merancang game untuk semua level game dan setiap jenis pemain, apakah kamu seorang pemula atau gamer seumur hidup,” tulis Mike Verdu, wakil presiden Netflix pada sebuah posting blog.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan