‘Jinx’ League of Legends Bakal Promosikan Acara Netflix di Fornite

0
Jinx League of Legends
Foto: Polygon

Jinx merupakan satu karakter dari League of Legends. Kabarnya, ia akan hadir dalam Fortnite untuk mempromosikan serial Netflix yang dibintanginya.

Dilansir dari The Verge, ini artinya kamu bisa mendapatkan skinnya dari toko item Fornite mulai hari Kamis (5/11) kemarin.

Fortnite memang tidak asing dengan crossover karakter. Selama beberapa bulan terakhir, Epic Games telah menambahkan banyak superstar gamer, termasuk Kratos dari God of War, Master Chief Halo, Aloy Horizon Zero Dawn hingga empat karakter Street Fighter.

Kini, Jinx juga hadir di Fortnite hanya dua hari menjelang pemutaran perdana Arcane di 6 November mendatang. Merupakan bagian dari promosi League of Legens Riot Games dengan pemasaran multi-stage miliknya.

Studio menambahkan konten bertema Arcane di seluruh gamenya. Fortnite sendiri bukan satu-satunya kolaborasi antara lintas-studio.

Salah satunya PUBG Mobile yang sangat sukses akan mendapatkan senjata dan perelengkapan yang terinspirasi dari Arcane pada karakter dan lokasi petanya. Mereka akan menghadirkannya pada pertengahan November.

Riot Games juga mengumumkan bahwa League of Legends, Teamfight Tactics, Legends of Runeterra dan Valorant semuanya akan tersedia di Epic Games Store mulai hari Kamis kemarin.

Baca juga: Setelah Ariana Grande, Fortnite Kolaborasi dengan Balenciaga


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan