HUAWEI MateBook 14s & 14 Meluncur Mulai Harga 13 Jutaan

0
196
HUAWEI MateBook 14s & 14
Foto: HUAWEI

Kemarin (8/12), HUAWEI juga meluncurkan MateBook 14s & 14 bersamaan dengan ponsel nova 9. Laptop ini dibanderol mulai harga Rp. 13.999.000.

Hadir sebagai laptop premium ringan untuk semua kebutuhan, HUAWEI MateBook 14s dan 14 dapat digunakan untuk berbagai aktivitas. Mulai dari bekerja, mengedit video dan gambar, hingga gaming.

Baca juga: HUAWEI MateBook 14s dan 14 jadi Trobosan Laptop Premium

Laptop MateBook 14s dan 14 ini menggabungkan layar sentuh 2.5K dengan Refresh Rate 90Hz dan prosesor Intel Core H Series generasi ke-11. Serta, mampu menghubungkan berbagai perangkat melalui HUAWEI Share dan Mobile Apss Engine.

“Konsumen akan dapat menggunakan laptop ini untuk apa saja, baik itu tugas kreatif seperti mengolah foto atau video, tugas yang tidak terlalu menuntut seperti membuka spreadsheet dan menjelajahi web, atau bahkan bermain beragam video game. HUAWEI MateBook 14s & 14 akan menjadi pendamping teknologi terbaik untuk gaya hidup digital dengan produktivitas tinggi seperti saat ini,” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Nah, apa aja sih yang dibawa oleh HUAWEI untuk menghadirkan kedua laptop MateBook-nya tersebut?

Layar Refresh Rate 90Hz dan Intel Core H Generasi 11

HUAWEI MateBook 14s dan 14 dibanderol dengan harga mulai dari 13 Jutaan. Kedua perangkat tersebut dilengkapi dengan layar 2K HUAWEI FullView Display untuk MateBook 13 dan 2.5 HUAWEI FullView Display untuk MateBook 14s.

Kemampuan ini ditambah dengan kehadiran 90Hz Refresh Rate, 90% screen to body ratio hingga proporsi layar 3:2. Sehingga, memungkinkan Paradiva untuk mendapatkan akurasi warna dan pengalaman kerja terbaik.

HUAWEI MateBook 14s & 14
Foto: HUAWEI

Dibantu dengan kinerja dari prosesor seri Intel Core H Generasi ke-11, kedua laptop ini jadi pilihan terbaik untuk segmen mobile PC yang ringan dan tipis. Dilengkapi dengan CPU tangguh dan graphic card yang terintegrasi.

MateBook 14s dan MateBook 14 memiliki bodi yang dibalut dengan perpaduan antara alumunium yang kuat dan desain matte mengkilap yang indah. Sehingga, menjadikannya laptop stylish yang secara mulus dapat menggabungkan kinerja, desain dan portabilitas laptop dalam rentang harga terbaik.

Baterai Tahan Lama dan Empat Speaker

HUAWEI MateBook 14s dan 14 turut dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan sepanjang hari. Untuk mengisi dayanya, kedua perangkat dapat menggunakan pengisi daya USB-C 90W.

Lebih lanjut, perangkat hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dari kosong hingga 100%. Pengisian daya sendiri berukuran kecil dan multifungsi karena dapat digunakan untuk perangkat USB-C lainnya. Menarik nggak sih, Paradiva?

Sementara itu, kedua perangkat MateBook HUAWEI ini dilengkapi dengan empat speaker. Dimana sound turut disematkan ke dalam perangkat sehingga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan suara jernih dan kuat.

HUAWEI MateBook 14s & 14
Foto: HUAWEI

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, Paradiva bisa memanfaatkan kualits empat mikrofon internal yang dapat menangkap suara dari jarak sejauh 5 mete. Serta, menyaring kebisingan sekitar dengan peredam bising berteknologi AI.

Ditambah dengan fitur Personal Voice Enhancement yang mampu membaut suara terdengar lebih jernih. Sekaligus, mengurangi kebisingan latar suara yang mengganggu.

Dilengkapi dengan Aplikasi Mobile Apps Engine

HUAWEI MateBook 14 dan 14 dilengkapi dengan Mobile Apps yang telah dioptimalkan oleh HUAWEI dan dapat diunduh melalui PC AppGallery. Mobile Application Engine ini mampu membuat kedua perangkat memberi kemudahan bagi pengguna dalam fokus beraktivitas.

Lebih dari itu, pengguna juga bisa menikmati produktivitas yang lebih mumpuni di kedua laptop ini dengan dukungan software Windows dan beragam aplikasi pilihan terbaik dari Huawei. Fitur ini membuat HUAWEI MateBook 14s/ 14 terasa seperti smartphone, sehingga menjadikan HUAWEI MateBook 14s/ 14 sebagai satu-satunya laptop di Indonesia yang saat ini memiliki berbagai kelebihan tersebut.

Konektivitas yang Kaya

Menariknya, HUAWEI MateBook 14s/14 memberikan pengalaman konektivitas multi-device yang kaya, di mana aksesibilitas penggunaannya dapat bekerja dengan mulus saat terhubung ke berbagai perangkat digital Huawei, seperti ponsel, tablet, monitor, earphone, mouse, speaker, dan printer. Kemampuan luar biasa ini dimungkinkan oleh integrasi ekosistem yang mulus serta  multi-screen collaboration yang andal. Kemampuan tersebut adalah bagian dari komitmen Huawei untuk memberikan pengalaman produktivitas yang lebih baik dan lebih cerdas, yang membuat HUAWEI MateBook 14s/14 menonjol di industri PC.

HUAWEI MateBook 14s & 14
Foto: HUAWEI

“Huawei memastikan bahwa setiap inovasi menjadi solusi bagi berbagai kebutuhan masyarakat, mendorong laju bisnis, dan memberikan nilai tambah bagi kehidupan sehari-hari konsumen. Kami sangat senang meluncurkan kedua laptop ini di Indonesia, jadi sambutlah produk terbaru dari Huawei yaitu HUAWEI MateBook 14s dan 14!” tutup Patrick.

Harga dan Ketersediaan

HUAWEI MateBook 14s dan 14s akan tersedia untuk pre-order mulai tanggal 8 hingga 17 Desember 2021. HUAWEI MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp16.999.000. Sedangkan HUAWEI MateBook 14 dibanderol dengan harga Rp 13.999.000.

Paradiva dapat secara mudah melakukan pre-order HUAWEI MateBook 14s di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli dan Eraspace. Sementara bagi konsumen yang ingin membeli HUAWEI MateBook 14, sudah tersedia di Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli dan Eraspace. Konsumen juga dapat melakukan pre-order di saluran offline dengan mengunjungi HUAWEI High-End Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan Datascrip Mall.

Baca juga: Huawei Nova 9 Resmi Meluncur dengan Harga 7 Jutaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini