Begini Cara Dapatkan Voice Pack Pevita Pearce di PUBG Mobile

0
Pevita Pearce PUBG

Pevita Pearce hadir di PUBG Mobile dalam versi Voice Pack. Paradiva bisa mendapatkannya secara gratis. Simak terus untuk tahu cara mendapataknnya, ya!

Aktris Indonesia sekaligus Brand PUBG Mobile Indonesia, Pevita Pearce, siap menemani hari-hari gaming-mu. Memasuki tahun 2022 ini, game tersebut bakal meluncurkan 6 voice pack Pevita yang terdiri dari Trial Edition (3 voices), Basic Edition A (8 voices), Basic Edition B (8 voices), Enhanced Edition A (30 voices), Enhanced Edition B (27 voices), dan Ultimate Edition (76 voices. keseluruhnya hadir dalam Bahasa Indonesia.

Sebagai hadiah untuk para pemain Indonesia, PUBG Mobile akan memberi versi Trial dan Basic Edition A secara gratis saat para pemain berhasil menyelesaikan misi in-game.

Pevita Pearce PUBG

Baca juga: Turnamen UniPin Ladies Series Season 2 Kembali Digelar

Voice Pack Pevita Pearce edisi Trial bisa kamu dapatkan dengan melakukan login 2 kali pada periode 7-10 Januari 2022. Sementara, pada edisi Basic A, Paradiva bisa mendapatkannya dari mencatatkan 3000 damage pada periode 5-13 Januari 2022.

Pevita Pearce PUBG

Enhanced Edition A bisa dibeli oleh pemain dengan harga 200 Ocean Crystals (setara 4000 UC) di “Local Shop”. Enhanced Edition B juga tersedia di Shop bagian “Treasures”, namun dengan harga berbeda yaitu 3000 UC.

Voice Pack versi terlengkap yaitu Ultimate Edition tidak bisa kamu beli secara langsung, namun harus didapatkan secara acak melalui Discount Pack seharga 10 UC.

Paket diskon tersebut juga berisi hadiah-hadiah menarik lainnya, termasuk Voice Pack Pevita Pearce edisi Enhanced A dan B.

Pevita Pearce PUBG

Untuk mendengarkan sampel dari Voice Pack Pevita Pearce terlebih dahulu, Paradiva dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Masuk ke lobi permainan.
  2. Pilih “Inventory”.
  3. Pilih ikon manusia (keempat dari atas).
  4. Pilih ikon mikrofon (keempat dari atas).
  5. Pilih tanda panah di sebelah tulisan “Default Voice”.
  6. Pilih kaca pembesar, dan tulis “Pevita Pearce” pada kolom pencarian.

Seluruh Voice Pack Pevita Pearce yang tersedia di Shop bisa kamu dapatkan hingga 18 Januari 2022. Jangan sampai ketinggalan promonya ya.

Baca juga: Raih 400 Juta Viewers di Youtube, Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor Lagi


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan