Lenovo Legion Store Ada di Atrium Mangga Dua Mall

0
Lenovo Legion Store

Penuhi kebutuhan gamers dan para content creator, Lenovo Legion Store hadir di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta. Paradiva bisa mendapatkan berbagai macam penawaran menarik sampai 31 Maret 2022 mendatang.

Lenovo Legion Store dibuka untuk menghadirkan teknologi lebih cerdas untuks emua kalangan. Resminya pembukaan Legion store ke-10 yang berlokasi di Lantai Dasar Atrium Mangga Dua Mall jakarta ini merupakan bentuk komitmen Lenovo Indonesia untuk menyediakan produk-produk yang dapat memberi pengalaman gaming tak terlupakan.

Lenovo Legion

“Dengan pembukaan Legion store baru ini, kami berharap pelanggan dapat  memenuhi kebutuhannya untuk merasakan pengalaman gaming yang luar biasa.  Lenovo ingin memenuhi permintaan para gamer dan content creator, baik untuk bekerja  maupun untuk bermain, kini mereka dapat dengan mudah mendapatkan laptop/PC paling bertenaga yang juga memiliki keserbagunaan tinggi,” ujar Budi Janto, General  Manager Lenovo Indonesia.

Di Legion Store, Paradiva berkesempatan untuk melihat langsung beragam produk Lenovo Legion yang tersedia untuk kebutuhan para gamer. Mulai dari laptop hingga desktop yang dilengkapi dengan prosesor dan grafis tertinggi.

Lenovo Legion

Plus, fitur andalan seperti Legion coldfront yang dingin dan sunyi, TrueStrike keyboard untuk  kenyamanan saat mengetik, dan Legion AI untuk mengoptimalkan pengalaman gaming. Selain itu, pelanggan juga dapat melengkapi pengalaman gaming dengan berbagai  aksesoris gaming yang tersedia.

Guna memberikan pengalaman menyeluruh untuk pelanggan, Legion store dibuka  dengan dua lantai, di lantai dasar terdapat toko yang menjual berbagai produk Lenovo  Legion dan adapun Legion Gaming Experience Zone di lantai dua yang tersedia bagi  para gamer atau pelanggan yang ingin merasakan langsung bagaimana pengalaman  menggunakan laptop atau desktop Lenovo Legion sebelum membeli.

Acara pembukaan Legion store ini juga dimeriahkan oleh berbagai promo menarik,  seperti setiap pembelian produk Lenovo Legion, pembeli akan mendapatkan saldo  elektronik (GoPay) hingga Rp 750,000 dan mendapatkan kesempatan untuk undian  Emas, IdeaPad Slim 3i, Lenovo D330, atau Yoga ANC Headset. Promo ini berlaku  hingga 31 Maret 2022.

Selain itu, untuk setiap pembelian produk senilai Rp 10 juta dan berlaku untuk kelipatan,  pembeli bisa mendapatkan voucher undian dan memiliki kesempatan untuk  memenangkan 1 unit Motor Honda CBR 150R. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2022.

“Legion store ini hadir sebagai tempat terpercaya untuk membeli produk dan aksesoris  gaming dari Lenovo Legion. Untuk itu, para gamer tidak perlu khawatir lagi karena kami  hadir secara resmi untuk memenuhi pengalaman gaming yang sesuai keinginan.” tutup Budi Janto.

Baca juga: Ambil Foto dan Video di Malam Hari Pakai Fitur Nightography Galaxy S22 5G


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan