Army Mesti Punya Bundle Free Fire x BTS, Begini Cara Dapatkannya

0
Free Fire x BTS

Gadgetdiva.id — Bundle Free Fire x BTS masih tersedia secara gratis dalam Games tersebut. Buat Paradiva yang belum mendapatkannya, jangan khawatir Gadgetdiva punya caranya!

Baru-baru ini, Free Fire berkolaborasi dengan BTS dengan menghadirkan bundle gratis. Free Fire x BTS ini didesain langsung oleh masing-masing anggota BTS yang masih tersedia dalam game hingga 14 April 2022 mendatang.

Nah, apa aja sih yang bisa kamu dapatkan dari bundle Free Fire x BTS? Lantas, bagaimana cara mendapatkannya? Simak ulasannya ya, Paradiva!

Free Fire x BTS

Bundle Free Fire x BTS dengan style khas ketujuh member

Semenjak diluncurkan pada 25 Maret 2022 yang lalu, ketujuh Bundle BTS ini disambut dengan sangat meriah oleh para fans BTS maupun pemain Free Fire. Seluruh anggota BTS terlibat dalam proses desain dan mencurahkan inspirasi mereka dalam cuplikan pertama ‘The Free Fire x BTS Show’ yang ditayangkan di YouTube pada 24 Maret.

Mulai dari setelan V dengan gaya stealth ghillie, dan setelan kotak-kotak J-Hope hingga baju RM yang berkonsep pelancar ‘musim panas’, kostum desain mereka menampilkan ciri khas unik dari masing-masing anggota BTS. Tonton video mereka.

Free Fire x BTS

Salah satu kostum yang cukup banyak menarik perhatian pemain adalah, kostum nyentrik nya Jin karena dinilai memiliki keunikan yang berbeda dibandingkan yang lain. Desain yang diberi nama ‘Pink Angel Princess’ ini memiliki janggut dan mengenakan bodysuit berwarna merah muda cerah, lengkap dengan sayap malaikat.

Banyak penggemar yang memuji desain Jin atas pendekatannya yang kreatif dan berpikiran terbuka yang mematahkan stereotip gender, karena kostumnya tidak memiliki fitur stereotip maskulin atau feminin. Dia mendesainnya sebagai kostum “yang lahir untuk disukai oleh semua orang.” Bundle yang dinilai simpel dan unik ini juga berhasil menarik perhatian salah seorang YouTuber Indonesia yaitu Rendy Rangers yang mengungkapkan bahwa “Menurut gue, bundle paling bagus di BTS adalah yang pink (desain Jin)”.

Temukan semua desain hingga hasil jadi bundle Free Fire dari masing-masing anggota BTS di sini.

Lebih banyak konten eksklusif mulai 1 April 2022

Kolaborasi dengan grup musik beranggotakan RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook ini mengambil tema Gen FF (Generasi Free Fire), sebagai bentuk semangat yang Free Fire dan BTS ingin berikan kepada para pemain agar berani dan percaya diri untuk mengekspresikan diri secara bebas di dalam game maupun di dunia nyata.

Mulai tanggal 1 April 2022 mendatang, seluruh pemain akan kembali dapat menikmati ragam konten dalam Free Fire x BTS Vault seperti berikut ini:

  1. Video musik eksklusif BTS ‘IDOL’ bertemakan karakter Free Fire

Free Fire bersama BTS akan menghadirkan video musik eksklusif dari musik ‘IDOL’ yang menampilkan karakter Free Fire seperti Maxim, Alvaro, Hayato, D-Bee, Shiro, Wolfrahh, dan Kla. Video musik ini dibuat khusus untuk perayaan Gen FF dan akan diluncurkan di kanal YouTube Free Fire pada tanggal 2 April.

Free Fire x BTS

  1. Coba mode Baru Rush Hour “Akimbo” dan dapatkan berbagai Voucher!

Free Fire juga akan memperkenalkan mode Rush Hour: Akimbo yang akan dimulai pada 1 April. Dalam mode game baru ini, pemain akan dapat menambahkan Aktivator Akimbo baru dan menggunakan senjata di kedua tangan (dual-wield) selama pertandingan Battle Royale. Pemain yang bermain di mode baru ini akan menerima berbagai voucher termasuk Diamond Royale, Weapon Royale, hingga Incubator yang dapat ditukarkan dengan kostum bundle.

Cara mendapatkan Free Fire x BTS

Berikut cara mendapatkan bundle beserta koleksi eksklusif Free Fire x BTS:

  1. Login on pada tanggal 8-10 April dan dapatkan Custom Room Card dan Craftland Room Card yang bisa digunakan untuk memainkan mode craftland dan membuat room selama 4 jam tanpa henti.
  2. Mainkan misi harian berkelanjutan dan dapatkan vehicle skin gratis, yaitu Sports Car- Golden Undaunted.
  3. Selesaikan pertandingan dan kumpulkan Neon Stick Token yang kemudian dapat ditukar dengan BTS Kartu Cheer. Kartu ini sendiri terdiri dari tujuh warna yang berbeda. Pemain perlu mengumpulkan ketujuh warna BTS Kartu Cheer untuk dapat menukarkannya dengan satu BTS Crystal, yang akhirnya dapat dipakai untuk mendapatkan satu dari tujuh Bundle BTS.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan