Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming Bersama Genesis Dogma dan Infinix

0

Menyusul kesuksesan tim esports Indonesia, Smartfren meluncurkan kartu perdana Smartfren Gaming yang memberikan manfaat lebih besar untuk anak-anak muda penggemar esports. Selain itu, para pelanggan kartu perdana tersebut juga bakal mendapatkan keuntungan khusus berupa diamond yang dapat ditukarkan dengan macam-macam virtual items di dalam game FreeFire dan Mobile Legends.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, “Sebagai dukungan kami terhadap talenta-talenta muda Indonesia dan pengembangan ekosistem esports, Smartfren menghadirkan kartu perdana khusus gaming ini. Dengan dukungan koneksi internet 100% 4G dan akses internet terbaik game populer, anak-anak muda bisa berlatih esports, mabar lancar bebas worry.”

Smartfren juga berkolaborasi dengan tim esports Genesis Dogma untuk mengadakan turnamen Scouting Ground Free Fire. Melalui ajang ini, Smartfren ingin membuka peluang anak-anak muda Indonesia untuk berkompetisi dan naik level menjadi esports pro-player untuk games Free Fire. Brand smartphone global, Infinix juga turut mendukung ajang tersebut dengan menyediakan smartphone gaming terbarunya sebagai hadiah yang bisa dibawa pulang tim pemenang.

Adimas Prawiro, CEO Genesis Dogma mengatakan, “Bersama dengan Smartfren, kami akan kembali melebarkan sayap dengan membuka divisi Free Fire yang akan dijaring lewat turnamen Scouting Ground. Selain prize pool, tim juara dari turnamen ini akan mendapatkan kontrak dari Genesis Dogma.”

Turnamen Scouting Ground Free Fire bisa diikuti siapapun dengna mudah. Caranya cukup buka akun Instagram resmi @GenesisDogma dan klik link di bio, kemudian isi dan kirimkan formulir pendaftaran turnamen yang tersedia di sana. Adapun pendaftaran peserta turnamen tersebut bisa dilakukan pada 5-20 Juni 2022.

Tim pemenang Scouting Ground Free Fire akan mendapatkan total prize pool sebesar Rp30.000.000, smartphone gaming terbaru Infinix Hot 12 dan kontrak eksklusif dengan Genesis Dogma. Infinix Hot 12 sendiri dibekali chipset Helio G85 yang dirancang khusus untuk gaming, baterai 5000 mAh, dan desain flat edge.

Selanjutnya, bersama dengan Infinix, Smartfren juga akan meluncurkan paket bundling kartu perdana gaming eksklusif. Kartu perdana ini hanya bisa didapatkan dengan pembelian smartphone gaming Infinix Hot 12 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Kartu perdana Smartfren Gaming sudah bisa didapatkan secara online melalui berbagai e-commerce, dengan Rp16.000 pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana yang berlaku selama 10 hari. Pelanggan juga mendapat keuntungan berupa kuota gaming 7 GB, kuota utama 1 GB, dan 12 diamond yang bisa dipilih untuk salah satu game, FreeFire atau Mobile Legends.

Selanjutnya pelanggan dapat mengisi ulang menggunakan paket gaming seharga Rp16.000 dengan masa aktif 7 hari untuk mendapatkan manfaat berupa kuota utama kuota gaming 7 GB, kuota utama 0,5 GB, dan pilihan 50 diamond FreeFire atau 28 diamond Mobile Legends.

Kuota game tersebut dapat dipakai untuk mengakses judul-judul populer, yaitu FreeFire, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends, Asphalt, Modern Combat, serta Ludi Games.

Baca juga : Headset Razer Barracuda Kuasai Line Up Gaming


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan