BLACKPINK Bakal Tampil di Konser Virtual Pertama PUBG

0
BLACKPINK
Foto: Disney+ Hotstar

Gadgetdiva.id — BLACKPINK dikabarkan bakal ramaikan konser game pertama pada PUBG Mobile. Konser tersebut bertajuk “The Virtual”.

Sesuai dengan namanya, “The Virtual” bakal diselenggarakan secara virtual dalam game PUBG Mobile. Girl Group Korea Selatan besutan YG Entertaintment ini akan membawa karya terbaru mereka.

“PUBG Mobile merasa terhormat dapat kembali bermitra dengan BLACKPINK. Konser dalam game pertama kami akan menjadi acara terobosan, memperluas dunia PUBG MOBILE yang terus berkembang dan menyiapkan panggung untuk comeback BLACKPINK yang akan diingat hingga bertahun-tahun yang akan datang,” kata Kepala Penerbitan PUBG Mobile Vincent Wang dikutip dari siaran pers yang diterima, Selasa.

BLACKPINK

BLACKPINK Bakal Bawakan Track Spesial dan Video Musik dalam PUBG Mobile

Bagi kamu yang juga Blink, memiliki kesempatan untuk menyaksikan BLACKPINK membawakan beberapa hit mereka yang menduduki puncak tangga lagu. Serta, karya terbaru BLACKPINK berupa track spesial dan video musik mereka dalam PUBG Mobile bulan ini.

The Virtual bersama BLACKPINK sendiri akan berlangsung pada tanggal 22-23 Juli dan 29-30 Juli 2022 di Amerika Utara dan Seltana. Sementara, di negara lainnya akan digelar pada tanggal 23-24 Juli dan 30-31 Juli mendatang.

YG Entertainment menyatakan bahwa melalui konser virtual dalam PUBG Mobile ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan kesempatan bagi idola dan penggemar. Guna mereka dapat berinteraksi secara dekat di luar batas dan hambatan bahasa.

BLACKPINK

“Karena ini adalah konser yang diadakan di dunia maya, selain musik dan pertunjukan, berbagai hiburan akan membawakan pengalaman yang istimewa dan menarik bagi para penggemar. Kita semua dapat menikmati berbagai aspek BLACKPINK yang akan berbeda dari dunia nyata,” ujar YG Entertainment.

Paradiva juga bisa mendapatkan kostum khusus yang akan dipakai oleh Jennie cs selama penampilan mereka. Kostum akan tersedia bagi pemain mulai 23 Juli hingga 31 Agustus.

Untuk merasakan pengalaman nonton konser virtual BLACKPINK dalam game, pasitkan kamu telah memperbarui aplikasi PUBG Mobile ke versi 2.1 yang akan tersedia mulai hari ini (13/7). Pembaruan versi 2.1 juga akan menambahkan mode permainan bertema baru yakni Ancient Secret: Arise. Dimana dapat menambahkan konten baru melalui Cycle 3 Season 7 dan Royale Month 13 dan masih banyak lagi.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini