Gandeng BNI, Telkomsel Gelar Turnamen Game Skala Nasional

0

Melanjutkan komitmen untuk terus mendukung pemberdayaan industri games, Telkomsel bersama BNI menggelar turnamen games bertajuk “eSports Tournament For Stronger Indonesia” yang kualifikasinya  berlangsung 11-15 Juli 2022.

Turnamen berskala Nasional ini merupakan turunan kegiatan dari Project Kolaborasi antara Telkomsel dan BNI dalam mendorong Ekosistem Digital dalam hal ini khususnya perkembangan industri eSports di Indonesia.

Telkomsel Jabotabek Jabar sebagai Tuan Rumah dan Event Organizer eSports turnamen ini didukung oleh 758 Komunitas Gamers dan 37 Studio Dunia Games Mabarco. Puncak gelaran ini akan diselenggarakan secara luring di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka untuk menentukan juaranya.

General Manager DLS and Direct Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yudi Chahyadi Anwar mengatakan, “eSports Tournament For Stronger Indonesia ini digelar dalam rangka memperkuat komitmen Telkomsel yang selalu mendukung pemberdayaan industri games Indonesia. Kami berharap dapat ikut serta menjadi wadah dalam melahirkan para atlet eSports melalui Dunia Games. 

"telkomsel"

Pendaftaran turnamen games eSports Tournament For Stronger Indonesia” sudah dibuka di platform registrasi Dunia Games eSport sejak 1-10 Juli 2022 untuk games Free Fire, PUBG Mobile dan Lokapala.

Persyaratannya peserta  merupakan pengguna Telkomsel dan memiliki Tabungan BNI, pendaftar kemudian akan mendapatkan benefit Voucher Games senilai Rp25 ribu dan tambahan Rp25 ribu untuk pengguna Mbanking BNI.

Total peserta yang telah mendaftar sebanyak  2.207 Tim atau 9.113 Gamers dari seluruh Indonesia. Seluruh peserta mengikuti rangkaian babak kualifikasi secara daring yang berlangsung pada 11-14 Juli 2022 dan pada 15 Juli dipertandingkan kembali di babak final secara luring di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka untuk memperebutkan total hadiah Rp228 juta.

“Kami memiliki unit bisnis Dunia Games yang telah berevolusi secara signifikan menjadi platform games paling berkembang di Indonesia. Keseriusan Telkomsel di industri games akan terus kami lanjutkan dengan menggelar turnamen serupa untuk para gamers Indonesia,” tutup Yudi.

Baca juga : Garmin Luncurkan GPS Smartwatch Seri Forerunner Pertama di Dunia dengan Solar Charging


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan