Razer Umumkan Kerjasama dengan Ikon Streetwear BAPE

0

Razer mengumumkan bahwa mereka telah bekerjasama dengan brand streetwear Jepang, yaitu BAPE®, merilis sebuah lini eksklusif baru untuk pakaian dan periferal, A Gaming Ape Spring Summer 2022.

Hasil kerjasama sebelumnya, yaitu sebuah capsule collection yang terjual habis dalam hitungan detik. Tahun ini, koleksi tersebut hadir dua kali lebih banyak bahkan dengan desain dan warna terbaru, termasuk Razer’s Quartz untuk pertama kalinya.

“Kali ini kami akan memberikan penggemar lebih banyak desain, warna, dan inovasi. Musim panas ini, para penggemar bisa berekspektasi atas sebuah kejutan pada koleksi limited edition A Gaming Ape yang menggabungkan dua dunia, gaming dan fashion,” ujar Addie Tan, Direktur Asosiasi dan Pengembangan Bisnis Razer.

Salah satu sorotan musim ini adalah sneaker BAPE STA™ yang menampilkan desain ikan hiu istimewa BAPE® pada solnya untuk tampilan street style, dan juga logo bintang BAPE STA yang tampil pada bagian sisi sepatu.

Sneaker ini juga dapat bersinar dalam gelap, yang akan memancarkan warna hijau Razer, menerangi desain camo kolaborasi antara BAPE dan logo tiga kepala ular Razer.

"Razer"

Produk utama pada lini fashion ini adalah hoodie Shark full-zip yang dapat merubah para penggemar menjadi kepala hiu yang ikonik dengan motif WGM (World Gone Mad) milik BAPE.

Versi Quartz juga akan memiliki telinga kucing sebagai referensi dari Kraken Kitty. Kedua hoodie tersebut juga menampilkan embroidery patch ‘A Gaming Ape’.

Koleksi ini tidak akan lengkap tanpa hardware yang dicintai para gamer. Yang pertama ada tas pelindung laptop Razer x BAPE® untuk laptop 15”.

Tas ini tahan air dan memiliki sebuah tatakan mouse dengan desain camo kolaborasi didalamnya. Tas ini terbuat dari Selongsong dibuat dengan vinyl 3M™ dan ditenagai oleh 3M™ Controltac™ dan 3M™ Comply™.

Keyboard spesial Razer BlackWidow V3 juga akan tersedia. Sebagai gaming keyboard mekanikal pertama dan paling ikonik di dunia, keyboard ini hadir dengan switch mekanikal Razer Green, switch housing transparan, dan juga keycaps ABS UV-Coated.

Penggemar yang memiliki mouse DeathAdder V2, mousepad Goliathus Speed, headset Opus Razer x A Bathing Ape dari perilisan A Gaming Ape sebelumnya dapat melengkapi battle station dengan keyboard BlackWidow V3 ini.

Menyajikan suasana urban jungle pada gear dan pakaian, koleksi Gaming Ape akan tersedia secara terbatas, dengan 1337 buah setiap jenis tersedia untuk dijual pada Razer.com, RazerStore London, BAPE online dan di toko seluruh dunia.

Baca juga : Windows 12 Diperkirakan Bakal Hadir 2024 Mendatang?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini