ASUS Resmi Gelar ROG Community Gathering Pertama di Tahun 2022

0
26

Setelah kurang lebih dua tahun para penggemar ROG menunggu untuk bertemu dan bermain bersama, akhirnya pada hari ini, sekitar lima puluh anggota ROG Community dari berbagai daerah berkumpul bersama di ROG Store PIK (Pantai Indah Kapuk) Jakarta.

ASUS ROG Community sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 30.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang shat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia.

Selain untuk mempererat kekerabatan antar anggota komunitas yang selama ini hanya bertemu via online, acara ini juga menghadirkan talkshow dari Punipun dan kompetisi game berhadiah jutaan rupiah.

Di acara ini para gamers dan anggota ASUS ROG Cummunity juga berkesempatan menjajal langsung berbagai laptop gaming terbaru dari ASUS seperti TUF Dash F15 dan laptop gaming ROG Strix SCAR 17 Special Edition. Khusus untuk anggota komunitas sebagai bukti eksistensi dan identitas ROG Community Members, ROG juga membagikan merchandise eksklusif.

"ASUS"

ASUS ROG Masters APAC Esports Tournament

Dalam waktu dekat ASUS ROG juga akan meggelar turnamen esport ROG Masters APAC dengan game Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege yang memperebutkan total hadiah US$40.000. Turnamen esports ROG Masters akan digelar di empat wilayah mulai dari Asia Tenggara, Asia Selatan, Jepang, dan Korea Selatan.

Tim yang akan bertanding di turnamen ROG Masters akan berlaga terlebih dahulu di wilayah masing-masing. Pemenang dari setiap wilayah kemudian akan dipertemukan di gelaran grand final ROG Masters APAC yang akan digelar di kota Bangkok, Thailand.

Baca juga : Dukung Digitalisasi UMKM Lokal, TikTok Gelar Program #MajuBarengTikTok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini