Juara Major Series 7, DG Esports Wakili Indonesia Ke Turnamen Internasional

0
25

Terakhir kali menjadi juara di Major Series Season 3 dan 4 yang lalu, DG Esports akhirnya kembali merebut gelar juara di turnamen Major Series Season 7. Atas kemenangan ini, DG Esports tidak hanya berhak membawa pulang Rp100.000.000 tetapi juga meraih gelar sebagai tim CODM terkuat Indonesia di musim ini.

DG Esports menjadi juara Major Series 7 setelah melibas Zeth Fourseven (F7) dengan kemenangan bersih 3:0 di babak Grand Final pada 14 Agustus 2022. Meski berada di posisi kedua, Zeth Fourseven juga akan ikut mewakili Indonesia ke turnamen selanjutnya.

Sebelum melanjutkan pertandingan ke CODM World Championship 2022, kedua tim Indonesia akan terlebih dahulu bermain di turnamen tingkat Asia, Garena Qualifiers pada September mendatang. Pastikan kalian ikut menonton dan mendukung tim Indonesia ya!

Kemenangan DG Esports kali ini sekaligus membayarkan dendam atas kekalahan mereka di tangan Zeth Fourseven pada laga final Major Series Season sebelumnya. DG Esports kali ini berhasil mengalahkan Zeth Fourseven dengan cukup telak. Sepanjang kompetisi, kedua tim bertemu tiga kali sejak babak play-offs dan semua match dimenangkan oleh DG Esports.

Queen Series Season 5

"DG Esports"

Turnamen ladies Queen Series Season 5 juga resmi berakhir dengan kemenangan untuk WID Seraphim. Meskipun terbilang cukup baru di kancah turnamen ladies CODM, mereka berhasil mengalahkan sang juara bertahan, GBS Avere Ferde dengan skor 3:2 di babak Grand Final.

Pertandingan dapat dikatakan sangat sengit, di mana kedua tim terlihat saling merebut kill dari satu sama lain hingga detik terakhir. Namun pada akhirnya, WID Seraphim berhasil merebut kemenangan dan menjadi tim wanita terkuat di Call of Duty®: Mobile Indonesia.

“Bentuk dukungan kami juga tentunya hadir melalui produk yang kami sediakan untuk para gamers. Harapan kedepannya semoga semakin banyak atlet esports yang lahir dan dapat mengharumkan nama Indonesia,” ungkap, Roger Miguel Moreno Gonzales, Group Head Youth Marketing PT XL Axiata Tbk.

Dengan demikian, Call of Duty®: Mobile mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh penonton turnamen Major Series Season 7 dan Queen Series Season 5 Powered by AXIS dan ShopeeFood, serta Sponsored by Hexos. Jangan lupa untuk dukung tim Indonesia pada ajang turnamen Asia CODM Garena Qualifiers mendatang. Sampai bertemu di turnamen selanjutnya.

Baca juga : 6 Rekomendasi Film Untuk Rayakan Kemerdekaan HUT RI Bikin Kamu Lebih Nasionalis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini