Rayakan Hari Jadi Free Fire yang Kelima, UniPin Berikan Promo Meriah dan Hadiah Menarik

0
16

Salah satu game battle royale paling populer di dunia, Free Fire, merayakan hari jadinya yang kelima tahun ini. Di Agustus dan September ini, Free Fire bersama UniPin siap merayakan ulang tahun dengan berbagi promo serta hadiah.

Promo dan hadiah yang ditawarkan sangat beragam mulai dari cashback 90% hingga kuota internet. Untuk mendapatkan promo cashback 90%, gamers dapat melakukan top-up di unipin.com menggunakan OVO dan ShopeePay. Selain OVO, pengguna GoPay juga bisa mendapatkan cashback sebesar 30% dan pengguna Dana bisa mendapatkan diskon 20%.

Bagi gamers yang lebih suka mengisi diamond dan in-game item FF dengan pulsa juga dapat menikmati promo menarik, terutama bagi pengguna kartu Tri dan IM3. Untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui kedua provider tersebut, gamers berkesempatan mendapatkan ekstra kuota sebesar 17GB.

Selain itu, pengguna XL, Tri, IM3, Smartfren, dan Telkomsel yang melakukan top-up diamonds FF dengan pulsa berkesempatan mendapatkan 10% cashback UniPin Credits hingga 8.000.

"Free Fire"

Gamers yang menggunakan Virtual Account BCA, Mandiri, BRI, Permata, CIMB, dan BNI untuk top-up diamond FF berkesempatan mendapatkan cashback 5.000 UC. Pengguna Octo Mobile dan Octo Clicks juga bisa mendapatkan cashback 10.000 UC jika melakukan top-up diamond di unipin.com.

Ovantinus Tembrianto selaku Head of Business UniPin mengatakan bahwa promo spesial untuk mendukung ulang tahun Free Fire kali ini akan menjadi peluang besar bagi para penikmat game besutan Garena tersebut. Pasalnya, gamers bisa mendapatkan beragam keuntungan yang sayang untuk dilewatkan,

“Kami berharap para penggemar dapat bersama-sama merayakan dan merasakan kebahagiaan ulang tahun Free Fire yang akan dilaksanakan dengan meriah. Semoga promo dan hadiah menarik yang kami sediakan dapat memberikan pengalaman seru bagi gamer di momen khusus bersama Free Fire ini,” ujar Ovantinus.

Baca juga : Ganexyz Kenalkan Lavcaca, Meta Human Dangdut Singer Pertama di Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini