Logitech Resmi Kenalkan Mouse Gaming G502 X ke Indonesia

0
24

Logitech hari ini resmi mengumumkan G502 X, G502 X LIGHTSPEED dan G502 X PLUS, versi terbaru dari mouse gaming terpopuler di dunia, dengan serangkaian inovasi terobosan untuk pengalaman bermain game terbaik.

G502 X merupakan warisan dari versi sebelumnya dengan mendesain ulang bentuk G502 secara cermat, dan dengan teknologi gaming yang paling canggih, termasuk pengenalan switch optik-mekanis hybrid LIGHTFORCE.

“Kami menata ulang G502 yang ikonik dengan pembaruan desain dan teknik yang meningkatkan mouse gaming legendaris ke era baru bermain game. Dengan material yang lebih ringan dan teknologi mutakhir, G502 X baru menjanjikan untuk melanjutkan tradisi G502 dalam performa dan kontrol terbaik,” ujar Ujesh Desai, vice president and general manager Logitech.

LIGHTFORCE adalah teknologi microswitch revolusioner yang menggabungkan manfaat switch optik dengan nuansa aktuasi penting dari switch mekanis yang disukai para gamer. Switch optik menawarkan kecepatan, kinerja, dan keandalan yang baik selama masa pakai mouse.

"Logitech"

LIGHTFORCE menggunakan bagian kontak galvanik di dalam switch yang beroperasi seperti switch mekanis, untuk mempertahankan perasaan ‘tajam’. Hasilnya adalah pemicu optik dan mekanis yang direkayasa secara serempak, menghadirkan performa gaming terbaik. LIGHTFORCE hybrid switches menyediakan aktuasi optik latensi ultra rendah yang andal dan dikombinasikan dengan klik mekanis yang ‘tajam’ dan tactile.

Logitech G502 X menawarkan tombol DPI-shift yang didesain ulang, dapat dibalik, dan dapat dilepas untuk mengakomodasi berbagai ukuran tangan dan gaya genggaman, roda gulir yang didesain ulang dengan stabilitas lebih tinggi serta memiliki bobot yang lebih ringan.

Sambil mempertahankan dua mode scroll khas G502, yaitu mode hyper-fast infinite scroll dan precise ratchet scroll, pengisian daya USB-C untuk versi nirkabel, serta kerangka luar dengan dinding tipis untuk mengurangi berat mouse.

"Logitech"

G502 X juga dilengkapi dengan sensor gaming presisi tinggi HERO 25K, menawarkan akurasi rasio 1-1 pada level sub-mikron dan zero smoothing, filtering, atau akselerasi. Seiring dengan aktivitas dan kinerja tanpa kabel, bila dikombinasikan dengan LIGHTFORCE, mouse ini menghasilkan response times 68 persen lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Pembaruan protokol nirkabel LIGHTSPEED juga memungkinkan gamer untuk menghubungkan dua perangkat LIGHTSPEED ke hanya satu receiver saja, menggunakan Device Pairing Tool di software Logitech G HUB. Pemain dapat memilih untuk mengoperasikan G502 X menggunakan receiver yang sama dengan keyboard gaming nirkabel Logitech.

Model G502 X PLUS hadir dengan LIGHTSYNC RGB dengan fitur-fitur berikut seperti pencahayaan 8-LED yang mengalir dan dapat disesuaikan saat pengguna bermain, efek startup dan power-down, serta pengoptimalan baterai melalui deteksi pemutaran aktif. G502 X dan G502 X PLUS akan tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih, sedangkan G502 X LIGHTSPEED hanya akan tersedia dalam warna hitam.

Baca juga : XL Axiata Terus Fokuskan Peningkatan Performa Jaringan dan Customer Experience

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini