Razer Hadirkan Lini Kontroler Game Razer Kishi V2 untuk Iphone

0
16

Razer mengumumkan tambahan terbaru untuk lini kontroler game mobile yang populer yaitu Razer Kishi V2 untuk Iphone. Razer pertama kali memperkenalkan Kishi V2 pada bulan Juli tahun ini, melanjutkan generasi Kishi dan menghadirkan kontrol taktil kualitas premium ke pasar mobile gaming.

Sekarang, pengguna iPhone dapat merasakan kontrol kualitas konsol yang ditingkatkan serta pengalaman bermain pada smartphone yang mulus pada judul AAA terbaru atau game yang hanya dirilis pada perangkat smartphone

“Kami membawa inovasi terbesar Razer dalam 16 tahun dari PC dan konsol pada perangkat iOS dengan kompatibilitas universal untuk pemain dengan iPhone dimanapun,” demikian kata Richard Hashim selaku Kepala Divisi Mobile dan Konsol pada Razer.

Pemain pada perangkat iOS dapat mengekspresikan pengalaman premium yang ditingkatkan ketika menggunakan kontroler Kishi V2 yang dirancang secara eksklusif untuk iPhone.

Razer Kishi V2 untuk iPhone menggabungkan sebuah desain yang disempurnakan dari Kishi generasi sebelumnya untuk menghadirkan sebuah pegangan yang nyaman serta stabil dan bentuk yang sangat portabel. Kishi V2 untuk iPhone juga mendukung kompatibilitas universal dengan iPhone terbaru, termasuk desain perangkat iOS yang akan datang.

Pemain iOS dapat meluncurkan aplikasi serta tampilan Razer Nexus secara instan dengan tekanan satu tombol untuk mengakses game yang sudah terpasang, siaran langsung melalui YouTube maupun Facebook, daftar game yang cocok dengan hampir 1000 judul, serta mengkustomisasi pengaturan kontroler. Razer Nexus merupakan aplikasi opsional dan 100% gratis tanpa biaya langganan.

Razer Kishi V2 untuk iPhone menghadirkan kontrol taktil kualitas premium, kompatibilitas universal, dan performa bermain game mobile yang dioptimasi pada iPhone. Produk ini sendiri dibanderol seharga Rp 1.699.00,-, dan sudah tersedia pada Razer.com, Razer Stores, dan distributor resmi.

Baca juga : Grab Resmi Jadi Mitra Transportasi Listrik di G20 Ministerial Conference on Women’s Empowerment Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini