Xbox Series X Edisi Gucci Jadi Si Paling Mahal

0
14
Xbox Series X Edisi Gucci

Gadgetdiva.id — Bulan November 2021 lalu, House of Gates bekerja sama dengan House of Gucci untuk membesut Xbox edisi terbatasnya. Xbox Series X Edisi Gucci tersebut ternyata menjadi seri konsol termahal yang pernah diluncurkan Microsoft.

Yang membuat edisi ini menjadi seri Xbox paling mahal karena pada saat itu kita hanya dapat menemukan Xbox Series X biasa dengan sangat jarang. Kini, sudah hampir setahun sejak perangkat tersebut dirilis ke publik.

Saat perilisannya, Xbox Series X Edisi Gucci ini disebut sebagai perangkat yang dimiliki oleh sejumlah satu persen. Pasalnya, memang mungkin perangkat ini ditujukan untuk orang kaya dan artis terkenal.

Xbox Series X Edisi Gucci
Ilustrasi Xbox Series X

Xbox Series X Edisi Gucci

Xbox Series X Edisi Gucci ini hadir sebagai edisi terbatas. Dimana hanya hadir dalam 100 model terpampang yang dibuat oleh Gucci.

Masing-masing konsol Xbox Seris X memiliki logo GG ganda. Awalnya, edisi tersebut terinspirasi dari desain belah ketupat Gucci dari tahun 30-an, laser yang terukir casing hitamnya.

Perangkat tersebut hadir dengan dua konsol wireless yang menampilkan garis web merah dan biru. Serta, tas jinjing praktis yang didesain mirip koper terkenal Gucci. Di bagian bawah ada tulisan Good Game.

Xbox Series X Edisi Gucci

Ide marketing ini muncul karena Gucci baru saja merayakan hari ulang tahun ke-100. Sekaligus, memperingati umur Xbox yang ke-20 tahun, akhirnya kedua perusahaan bekerja sama untuk menciptakan kolaborasi terbatas sekali seumur hidup.

Xbox Series X Edisi Gucci ini dibanderol seharga 10.000 USD atau sekitar Rp. 149,2 Juta dengan 100 model yang dijual. Menariknya, semua produk terjual habis di situs Gucci.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini