3 Tim Kreator Wakili Indonesia Di Ajang ASIA CREATOR GAMES 2022

0

Setelah melewati 3 hari pertandingan sengit, babak Nasional dari Asia Creator Games 2022 berakhir dengan 3 tim yang sukses memenangkan tiket ke Regional Championship. Tim kreator yang menjadi Juara Nasional untuk wilayah Indonesia adalah Tim TNS, yang juga berhak membawa pulang $5,000 USD. Diketuai oleh ZAN dan beranggotakan MoncongLELE, Rics Game, Ting Kiting serta Yakis.

Disusul oleh Tim Jingjibao sebagai Runner-up yang memperoleh tiket ke babak Regional dan $3,000 USD, dengan Turca Gaming sebagai kapten. Sementara Posisi Ketiga dengan hadiah $1,500 USD ditempati Tim Biji yang dipimpin Ervin Larva sebagai kapten.

Ronde Nasional juga menganugerahkan Raym Gaming dari Tim Biji yang mendapat total 26 kills sebagai MVP dan hadiah $1,000 USD. Ada juga special prize $200 USD untuk tiap tim yang mendapatkan WWCD.

Tidak berhenti, Tim TNS, Tim Jingjibao dan Tim Biji akan melanjutkan pertempuran mereka untuk kemenangan di ronde Regional pada 15-18 September 2022. Berhadapan dengan tim-tim terbaik dari perwakilan 9 negara lainnya: Malaysia, Thailand, Vietnam, Philippines, Myanmar, Cambodia, Pakistan, Australia dan New Zealand.

Turnamen ini juga akan dimeriahkan dengan Community Showdown pada 11 September 2022. Tiap kreator dari perwakilan negara akan membentuk squad bersama fans dan dari Indonesia sendiri ada si cantik Baeby Grey.

"Kreator"

Buat kalian yang ingin bermain bersama Baeby Grey atau ikut dalam keseruan Creator Games, bisa cek page Baeby Grey atau Facebook Gaming untuk mendaftarkan diri.

Asia Creator Games 2022: Battle for Glory merupakan turnamen kreator Asia terbesar dari Facebook Gaming, dengan total prize pool sebesar $110,000 USD atau sekitar 1,6 miliar rupiah. Mempertemukan kreator Facebook Gaming terbaik dan terpopuler dari 10 negara di Asia-Pasifik.

Lewat kemenangan ini, Tim TNS menjadi juara bertahan dari Asia Creator Games selama 3 tahun berturut-turut. Namun sepanjang 3 hari atau 10 ronde pertandingan, penonton telah menyaksikan sejumlah tim lain yang juga turut mendominasi medan pertempuran seperti Tim Platinum, Tim Cuan dan Tim Bajak Laut.

Ada juga tim-tim yang membawa canda dan tawa, dengan aksi konyol mereka, misalnya Tim Wibutachi yang diketuai Crowzhiend dan Tim Macan Sumatera yang secara mengejutkan mencuri perhatian penonton karena hampir selalu menjadi tim yang dipulangkan ke lobby paling awal.

Dukung tim kreator perwakilan Indonesia di Asia Creator Games 2022 dan jangan ketinggalan setiap harinya 15-18 September 2022, karena ronde Regional dipastikan akan lebih seru dan menghibur. Tonton secara live di page Facebook Gaming, PUBG Mobile ID, dan di setiap page dari creator yang berpartisipasi.

Baca juga : Dukung Ibu Rumah Tangga, WIR Group Hadirkan Toko Virtual Alfamart

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini