Netflix Bermitra dengan Ubisoft untuk Pembuatan Game Seluler

0

Hari ini Netflix dan Ubisoft mengumumkan rencana untuk menciptakan tiga game ponsel, diambil dari sejumlah waralaba game terpopuler di dunia, yang akan tersedia di Netflix pada  tahun 2023. Game tersebut akan tersedia secara eksklusif di ponsel bagi pengguna Netflix di seluruh dunia, tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi.

Tiga game yang pertama kali diumumkan hari ini di acara digital tahunan Ubisoft, Ubisoft Forward, merupakan perkembangan dari semesta Valiant Hearts, Mighty Quest, dan Assassin’s Creed.

Game Valiant Hearts yang baru, kelanjutan dari Valiant Hearts buatan Ubisoft yang telah memenangkan banyak penghargaan, digarap oleh tim inti pembuatnya yang orisinal dan memiliki DNA yang sama dalam cerita baru. Game ini akan tersedia bagi pengguna Netflix mulai Januari 2023.

Menyusul kehadiran The Mighty Quest for Epic Loot yang banyak menuai pujian, The Mighty Quest akan hadir di Netflix pada 2023 dengan game baru. Kali ini sang game anyar mengambil inspirasi dari genre roguelike untuk menghadirkan pengalaman serupa hack-and-slash, yang pertama kali tampil dalam The Mighty Quest for Epic Loot, dengan format baru dan menyenangkan untuk dimainkan kembali.

Penggemar Assassin’s Creed dapat menyelami semesta Assassin’s Creed di Netflix dengan berbagai cara: di samping menonton serial live-action yang telah diumumkan, game ponsel yang baru sedang dikembangkan secara eksklusif untuk Netflix.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Ubisoft, yang tiada duanya dalam hal menciptakan dunia-dunia yang amat berkesan bagi penggemar,” kata Mike Verdu, Wakil Presiden Game, Netflix. “Kemitraan ini akan memberikan akses eksklusif berbagai waralaba game paling menarik bagi pengguna kami, selagi kami terus membangun katalog game ponsel berkualitas bagi pengguna Netflix di seluruh dunia.”

“Kami senantiasa menciptakan pengalaman menarik di semua platform dan kami gembira dapat bermitra dengan rekan yang sungguh inovatif dan kreatif seperti Netflix,” kata Jean-Michel Detoc, Chief Mobile Officer, Ubisoft. “Saya yakin kemitraan ini akan menjadi kesempatan baik bagi pengguna Netflix untuk semakin menjelajahi dunia dan semesta kami melalui ponsel.”

Baca juga : 537 Lahan Virtual RansVerse Kembali Pecah Rekor, Laris Terjual Dalam 27 Menit 20 Detik


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan