Battle of Guardians Besutan Good Games Guild Resmi Diluncurkan

0
70
Battle of Guardians

Gadgetdiva.id — Good Games Guild baru saja meluncurkan game dari salah satu proyek inkubasi pertama mereka, yakni Battle of Guardians ke Indonesia. Merupakan game pertarungan (player vs player alias PvP) berbasis NFT.

CEO & Founder Good Games Guild, Aditya Kinarang mengaku senang atas peluncuran ini. Sekaligus, mengapresiasi tim Battle of Guardians yang akhirnya bisa mengumumkannya kepada publik.

“Kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan proyek inkubasi pertama kami ini kepada publik. Kami juga sangat berterima kasih atas besarnya dukungan dan antusiasme dari komunitas kami yang solid hingga saat ini,” ungkap Aditya. 

Aditya juga turut mengajak para pecinta games untuk mencoba Battle of Guardians. Dimana merupakan game pertarungan pertama berbasis NFT play-to-earn.

Game Battle of Guardians berbasis NFT

Battle of Guardians alias BOG merupakan game pertarungan NFT multi pemain yang real-time. Game ini dikembangkan oleh Unreal Engine dan dibangun dalam jaringan Solana.

Dalam Battle of Guardians ini, pemain akan terlibat dalam pertempuran multi bidang yang sengit sekaligus menegangkan di dunia game tersebut. Game ini dikembangkan untuk pengguna PC dengan iOS dan Android yang sedang dalam proses pengembangan denan multipemain lintas platfrom.

Battle of Guardians akan hadir dalam latar belakang cerita yang sederhana dan menarik. Dikisahkan pada zaman dahulu kala, manusia hidup berdampingan dengan para Guardians yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang melampaui manusia.

Sehingga mereka disembah bagaikan dewa. Sebagai imbalannya, para Guardians atau Malaikat Penjaga ini, akan menjaga keseimbangan bumi dan melindungi umat manusia. Seiring waktu, teknologi mengambil alih peran Guardians, dan manusia perlahan mulai meninggalkan keberadaan mereka. Para Guardians kemudian menghilang.

Battle of Guardians

Game ini diciptakan oleh tim yang berpengalaman dan terampil. Dimana bertujuan untuk membangun game environment sekaligus menicptakan ekonomi virtual jangka panjang, stabil dan terus berkembang.

Ribuan tahun berlalu, sekelompok manusia secara tidak sengaja membuka portal yang menghubungkan Bumi dengan Neraka. Makhluk dari neraka kemudian menyerbu bumi dan peradaban manusia dihancurkan. Disaat harapan umat manusia hampir musnah, para Guardians kembali, untuk menyelamatkan bumi dan penghuninya. 

Di Battle of Guardians, pemain akan dapat bertarung satu lawan satu. Diaman mereka akan berada dalam pertempuran yang konstan untuk mengalahkan pemain lain dan meraih reward.

Tidak ada rekan tim untuk berkoordinasi, dan tidak ada suara dalam sistem. Di dunia game ini, hanya ada seorang petarung dan lawannya.

Keterampilan pemain akan menentukan siapa yang menjadi predator dan siapa yang menjadi mangsa. Ini adalah lingkungan yang seimbang namun kompetitif. Battle of Guardians benar-benar percaya bahwa semua game play-to-earn harus memiliki aspek “bermain” yang seimbang demikian juga “penghasilan” mereka. 

“Cita-cita besar kami menjadikan Battle of Guardians sebagai franchise game yang sustainable, yang akan memimpin industri game NFT Fighting dimana pengembang, investor, dan seluruh pemain dapat berkontribusi bersama untuk mengeksplorasi peluang tanpa akhir dalam dunia metaverse game fighting,” ungkpa Alexander Lim, Co-Founder Battle of Guardians. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini