Kartu Yu-Gi-Oh! Sekarang Bisa Dimainin Lewat Hape!

0
Yu-Gi-Oh!

Gadgetdiva.id — Kabar baik buat kamu yang dulu suka main kartu “Yu-Gi-Oh!”, pasalnya mainan kesayanganmu ini sudah bisa dimainkan lewat smartphone. Tepatnya, telah tersedia dalam aplikasi Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL.

Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL sendiri merupakan gim besutan Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI). Kini, kamu sudah bisa mengunggahnya di App Store dan Google Play.

Melalui Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL, kamu akan diajak untuk bermain pertarungan kartu yang inovatif dan dapat dimainkan hingga empat pemain. Termasuk juga memanggil monster kuat, menargetkan lawan kunci dan bertarung menuju kemenangan. Kamu bakal mendapat poin menarik yang strategis dari Yu-Gi-Oh! TRADING CARTD GAME (TCG).

KONAMI menjanjikan bahwa pengalaman yang akan dibawa mereka lewat Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL ini akan benar-benar baru dan mudah dimainkan. Empat pemain akan saling terhubung satu sama lain pada jalur yang dibentuk persilangan. Guna memangil ikon monster Yu-Gi-Oh! ke Lapangan.

Monset yang dipanggil akan dapat bergerak sepanjang jalur menuju pemain lain dan monster meerkea. Tujuannya untuk memberikan kerusakan pada lawan.

Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL

Peluncuran Aplikasi Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL

Pada peluncurannya, Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL akan meliputi tiga moda permainan. Di antaranya ialah empat pemain versus, empat pemain co-op dan duel pemain tunggal.

Adanya pertandingan berperingkat yang meliputi pertempuran duelists di seluruh dunia secara real time. Merupakan moda pertarungan empat pemain dimana kamu akan berhadapan dengan para duelist dari seluruh dunia untuk menjadi yang terkuat.

Pada moda Duel Serangan, pemain akan bergabung dengan duelist lain. Tujuannya untuk mengalahkan monster terberat satu per satu.

Tag Duel akan memungkinkan karakter pada gim saling bertarung dalam format 2v2. Duel santai dapat dimainkan dengan moda Auto-Play. Serta, masih banyak lagi yang bisa kamu temukan dalam permainan tersebut.

Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL

Seri Yu-Gi-Oh! dikembangkan berdasarkan manga Yu-Gi-Oh! (oleh Kazuki Takahashi) yang diterbitkan berseri di majalah Weekly Shonen Jump SHUEISHA Inc. dari tahun 1996 dan kini berada di iterasi kedelapan dari serial animasi “Yu-Gi-Oh!” (saat ini ditayangkan di kanal yang berafiliasi dengan TV Tokyo).

KONAMI merilis game konsol pertama pada tahun 1998, dan seri ini, termasuk permainan trading card yang masih dinikmati oleh banyak pelanggan di seluruh dunia. KONAMI terus mengembangkan dan mendistribusikan berbagai macam konten Yu-Gi-Oh! untuk memberikan kesenangan dan kegembiraan serial ini kepada pelanggan di seluruh dunia.

Saat ini, game populer Yu-Gi-Oh! OCG tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang didistribusikan di lebih dari 80 negara dan dalam 9 bahasa, untuk dinikmati oleh penggemar dari segala usia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini