ASUS Dukung Pertumbuhan E-Sports Indonesia Lewat Marooners Competition

0

ASUS Republic of Gamers, mensponsori acara Marooners Esport Competition sebagai bagian dari AESTHETE 2022, acara tahunan yang diadakan oleh himpunan mahasiswa Hubungan Internasional dari Universitas Padjajaran.

Marooners Esport Competition merupakan sebuah kompetisi antar kampus yang khusus menyelenggarakan game Valorant sebagai game utamanya. Acara yang digelar dari tanggal 16 sampai dengan 18 September 2022 tersebut menghadirkan berbagai tim dari seluruh penjuru Indonesia yang bertanding dalam sistem turnamen secara online dan disiarkan langsung dari kanal resmi AESTHETE 2022.

Dalam memainkan game kompetitif tentu ASUS ROG Indonesia memiliki beberapa laptop yang kami rekomendasikan untuk para Mahasiswa yang tentu tidak hanya menggunakan laptop untuk bermain game saja.

Mulai dari laptop gaming paling powerful di dunia yaitu ROG Strix SCAR 17 SE, laptop gaming convertible 16-inci satu-satunya di dunia yaitu ROG Flow X16, dan laptop gaming ringkas paling terjangkau yaitu TUF Dash F15.

"ASUS"

Semua laptop gaming yang digunakan sudah menggunakan sistem operasi Windows 11 yang juga merupakan platform gaming terbaik. Berbagai game e-sports ternama semuanya didukung penuh oleh Windows 11.

Tidak hanya itu, Windows 11 juga menyediakan fitur yang dapat memaksimalkan pengalaman bermain, mulai dari dukunga API grafis modern DirectX 12 Ultimate, hingga Xbox Game Bar yang memudahkan gamers untuk merekam setiap aksi di dalam game yang sedang dimainkan.

Selain dapat bertanding menguji kemampuan dalam game Valorant dengan gamers lainnya, berbagai hadiah serta merchandise menarik telah hadir untuk memeriahkan kompetisi tersebut.

Terdapat hadiah total hingga jutaan rupiah untuk para gamers yang berhasil memenangkan kompetisi tersebut. Tidak hanya itu, gamers juga bisa mendapatkan beragam merchandise eksklusif dari ASUS ROG sebagai hadiah persembahan dari ASUS ROG Indonesia.

Baca juga : Octopus Umumkan Kolaborasi dengan Menara Astra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini