Prosesor 13th Gen Intel Core Meluncur 20 Oktober Mendatang, Intip Bocorannya!

0

Diawali dengan peluncuran prosesor Intel Core ‘K’, keluarga prosesor desktop 13th Gen Intel Core akan terdiri dari 22 prosesor dan lebih dari 125 system design dari para mitra yang memberikan pengalaman tanpa kompromi dalam performa aplikasi dan kompatibilitas platform.

Para penggemar berat dapat memanfaatkan peningkatan kinerja prosesor 13th Gen Intel Core ini dengan chipset motherboard Intel® 600 yang ada saat ini atau seri baru Intel® 700.

Dikombinasikan dengan dukungan terhadap memori DDR5 terbaru dan masih tetap kompetibel dengan memori DDR4, para pengguna dapat menikmati manfaat 13th Gen Intel Core sambil menyesuaikan pengaturan mereka berdasarkan fitur dan preferensi anggaran masing-masing.

“Kami sekali lagi meningkatkan standar kinerja PC dengan hadirnya prosesor flagship 13th Gen Intel Core,” ujar Michelle Johnston Holthaus, executive vice president and general manager Client Computing Group di Intel.

"Prosesor"

Dibangun di atas teknologi proses Intel 7 yang matang serta kinerja arsitektur hybrid x86, prosesor desktop 13th Gen Intel Core akan menghasilkan performa sistem yang lebih baik bahkan melalui beban kerja multitasking yang paling demanding sekalipun.

Ini mencakup peningkatan kinerja single-threaded hingga 15 persen lebih baik dan kinerja multi-threaded yang hingga 41 persen lebih baik.

Dengan generasi ini, performance hybrid architecture dari Intel menghadirkan Performance-cores (P-cores) tercepat yang pernah diciptakan dan bersama dengan hingga dua kali lipat jumlah Efficient-cores (E-cores) memberikan peningkatan kinerja single threaded dan multi-threaded.

Desktop 13th Gen Intel Core memberikan performa dan pengalaman terdepan untuk para pengguna baik untuk gaming, kreasi konten, dan pekerjaan, dengan beberapa fitur baru serta yang sudah ditingkatkan.

Prosesor desktop 13th Gen Intel Core ‘K’ dan chipset Intel Z790 akan tersedia mulai 20 Oktober 2022, termasuk boxed processor, motherboard, dan penjualan perangkat desktop.

Detail tambahan mengenai keseluruhan keluarga 13th Gen Intel Core akan menyusul.

"Prosesor"

Baca juga :Canon Kenalkan Printer Foto Portabel SELPHY CP1500

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini