Lakukan Kolaborasi, PUBG Mobile Hadirkan Airdrop Supply Indomie

0
PUBG Mobile

Gadgetdiva.id — Berkolaborasi dengan Indomie, PUBG Mobile menghadirkan serangkaian item in-game bertema Indomie. Salah satunya ialah Supply Airdrop PUBG Mobile di Kota Tua, Jakarta.

Replika Airdrop ini hadir setinggi 2 meter. Dimana dirancang khusus berdesain kardus Indomie yang diharapkan dapat memberi antusiasme bagi para pecinta Indomie sekaligus penggemar game PUBG Mobile.

Lebih dari itu, para pemain PUBG Mobile Indonesia juga memiliki kesempatan untuk mendapat in-game item bertema Indomie dalam gim. Termasuk Skin, Avatar Frame, Graffiti Spray dan Backpack.

Di samping itu, ada juga in-game mission yang berhadiah aneka game items. Serta, 50 ribu Indomie gratis yang bisa didapatkan saat para pemain menyelesaikan misi dalam game.

Mereka juga dapat memperoleh kode unik yang dapat ditukarkan di Indomaret terdekat. Promo ini berlangsung dari 14-20 November 2022.

“Kolaboramie Indomie dengan PUBG MOBILE adalah salah satu terobosan dalam rangkaian acara 50 Tahun Indomie untuk mempererat Indomie dengan masyarakat, khususnya komunitas gamers dengan brand gaming dunia PUBG MOBILE yang sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda Indonesia,” tutur Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi Junaidi dalam sebuah pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva pada Jumat, 18 November 2022. 

Kolaborasi ini kembali menjadi bukti komitmen PUBG MOBILE dalam menjalin kemitraan lintas industri, yang dalam hal ini adalah industri kuliner. Di tahun 2022 ini, PUBG MOBILE telah mengembangkan kemitraan ke industri musik dengan menggandeng grup K-POP global, mempromosikan keindahan lokasi wisata Indonesia dalam kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, hingga ke kancah olahraga dengan membawa bintang sepakbola dunia sebagai ikon PUBG MOBILE untuk menyambut euforia Piala Dunia 2022. 

“Kami harap kemeriahan Kolaboramie, yang dalam hal ini peluncuran in-game item eksklusif serta replika Airdrop setinggi 2 meter di Kota Tua, dapat dinikmati oleh penggemar PUBG MOBILE dan Indomie di seluruh Indonesia,” ungkap Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan