JKT48 Bagi-bagi Photocard Eksklusif dalam Event Fortune Goodies

0
JKT48

Gadgetdiva.id — JKT48 dan Free Fire bagi-bagi photocard eksklusif gratis lewat event bertajuk Fotrune Goodies untuk para pemain yang beruntung. Mereka juga dapat berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Senbatsu JKT48.

Event Fortune Goodies yang dihelat oleh Free Fire x JKT48 ini berlangsung pada tanggal 9 hingga 18 Desember 2022. Selama event ini, para pemain dapat menikmati pengalaman baru dalam game battle royal sekaligus mendapatkan hadiah spesial dari Girl Group tersebut.

Vice Captain JKT48 Jinan merasa bangga timnya dapat berkolaborasi dengan Free Fire. Pasalnya, dia dan para member dapat berinteraksi langsung bersama para penggemarnya melalui gim. 

“Sebuah kebanggaan sekaligus hal yang sangat menyenangkan buat JKT48 bisa dengan Free Fire untuk menghadirkan event Fortune Goodies,” tutur Jinan dalam acara konferensi pers yang berlangsung secara daring, Kamis (8/12).  

Kolaborasi Free Fire x JKT48

Dalam kolaborasi terbaru ini, Survivors bisa mendapatkan Token JKT48 setiap memainkan mode Clash Royale, Battle Royale dan Lonewolf di Free Fire. Nantinya, setiap token dari JKT48 tersebut dapat digunakan untuk memainkan JKT48 Spin dan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Mulai dari koleksi item in-game pilihan hingga hadiah utama berupa Exclusive Collectible Card Free Fire x JKT48. Sekaligus, berkesempatan untuk mabar Free Fire dengan Senbatsu JKT48 secara langsung.

Pada event Fortune Goodies, Paradiva hanya perlu memainkan Free Fire untuk mendapatkan Token JKT48. Semakin sering kamu memainkan gim ini, maka semakin banyak token yang bisa kamu dapatkan untuk memainkan Spinning Wheels.

JKT48

Semakin banyaknya Token yang kamu dapatkan, Paradiva akan memiliki kesempatan yang semakin besar untuk mendapat hadiah utama. Baik untuk mendapatkan exclusive collectible cards maupun kesempatan mabar Free Fire bersama Senbatsu JKT48.

In-game event Fortune Goodies hadir sebagai kolaborasi lanjutan antara Free Fire dan JKT48 yang dimulai pada akhir Oktober 2022. Kolaborasi pertama dihadirkan melalui video musik Feel The Fire yang diaransemen dan dibawakan oleh JKT48 sebagai bagian dari rangkaian Booyah Day di Indonesia. Kolaborasi ini kemudian berlanjut ke dalam in-game event pertama dengan hadiah item pilihan dan video eksklusif dari Senbatsu JKT48. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini