Pengundian M4 World Championship Resmi Digelar Hari Ini!

0
M4

Gadgetdiva.id – MOONTON Games dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Indonesia telah bersama-sama mengumumkan inisiatif baru dalam game dan secara offline untuk M4 World Championship yang akan berlangsung di Jakarta pada 1-15 Januari 2023.

M4 Battle Pass, hasil pengundian grup, M4 Beatrix (skin Light Chaser dan Stellar Brilliance), dan tema #DareToBeGreat telah ditayangkan selama live-streaming konferensi pers.

Pengembang game internasional ini menegaskan kembali komitmennya yang kuat untuk memelihara ekosistem game dan esports di Indonesia, melalui inisiatif pendidikan jangka panjang dan mempromosikan bakat esports lewat Mobile Legends: Bang Bang Professional League di Indonesia, pionir liga esports mobile nasional.

“Negara telah menjadi pendorong utama dalam mengejar pertumbuhan industri esports dan game mobile, dan kami berterima kasih atas dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” ujar Martinus Manurung, Head of Marketing and Business Development Esports, MPL Indonesia.

M4

Pelonggaran jarak akan memungkinkan penggemar internasional untuk bangun dan dekat dengan tim esports favorit mereka secara langsung, dengan pertandingan yang sekarang sepenuhnya offline.

Sektor esports dan game adalah pendorong penting bagi ekonomi kreatif, dengan banyak ruang untuk pertumbuhan. Kami berharap dapat menyambut para penggemar dari seluruh dunia untuk menyaksikan puncak MLBB Esports di Indonesia.

“Kami senang Indonesia terpilih sebagai negara tuan rumah M4 World Championship tahun ini,” kata Muhammad Neil El Himam, Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Hasil pengundian grup akan menampilkan pertandingan mengejutkan antara Blacklist International dan Falcon Esports di Grup A, dan Grup B untuk ONIC dan TODAK. Hasil lengkap undian dapat dilihat di bawah ini.

M4

Berlangsung dari tanggal 1 hingga 4 Januari, Group Stage akan menampilkan persaingan enam belas tim untuk mendapatkan tempat di daftar teratas untuk mengamankan posisinya di Knockout Stage dalam format single round robin (BO1). Setelah itu, dua tim teratas dari masing-masing grup akan menuju upper bracket dan sisanya berada di lower bracket.

Knockout Stage akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 15 Januari dalam format double elimination yang mana tim-tim akan bertanding dalam format BO5, kecuali di tanggal 9 dan 10 Januari dimana akan ada pertandingan yang akan dimainkan dalam format BO3.

Grand final akan mempertemukan dua tim MLBB posisi teratas untuk bertanding dalam format BO7 untuk memperebutkan bagian terbesar dari USD 800.000 dan memperoleh kesempatan untuk memilih skin pemenang M4 dan memperoleh cincin emas yang dirancang secara eksklusif oleh UBS.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan