Tumbangkan Kamboja, Indonesia Tim MLBB Melaju ke Grand Final

0
MLBB

Gadgetdiva.id – Tim Nasional Indonesia nomor Mobile Legend: Bang Bang berhasil melaju ke Grand Final Kejuaraan Dunia Esports IESF ke-14 setelah pada pertandingan ketiga kembali menumbangkan tim kuat, Kamboja, dengan skor 2-1. Di babak grand final, Timnas Indonesia nomor MLBB akan bertarung merebut gelar bergengsi juara dunia melawan pemenang antara Filipina atau kembali melawan Kamboja.

Hingga 5 menit pertama, kedua tim saling memberikan perlawanan sengit sehingga Tim Indonesia dapat unggul. Permainan Tim MLBB Indonesia di babak pertama berjalan dengan baik. Akan tetapi, terdapat kesalahan di late game yang langsung dimanfaatkan oleh Tim Kamboja sehingga pertandingan pertama dimenangkan oleh Tim Kamboja. 

Tim MLBB Indonesia memberikan permainan yang memukau dan agresif di babak kedua. Sehingga, pada babak kedua pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim MLBB Indonesia. 

MLBB

Di babak penentu, kedua tim saling memberikan serangan yang agresif sejak menit awal. Tim Kamboja yang sempat unggul dapat disusul oleh Tim Indonesia hingga Tim Indonesia menumbangkan Tim Kamboja di menit 21. 

“Tentu kami merasa senang dengan hasil kemenangan atas Kamboja. Namun, kami tidak boleh berpuas diri. Kami akan berupaya terbaik untuk mendapatkan emas,” ujar Jabran “Branz” Bagus. 

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia untuk nomor MLBB Aji Wicaksono mengatakan, “Kemenangan ini berkat doa seluruh warga Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Siapapun lawan di Grand Final, kami bertekad untuk menampilkan kemampuan terbaik agar target emas dapat tercapai.”

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini