Game Lokal Lokapala Hadir di Ajang IESF 2022

0

Gadgetdiva.id – Lokapala sebagai salah satu game lokal hadir dalam ajang IESF Esports World Championship 2022 yang berlangsung dari 2 – 12 Desember 2022 di Bali, Indonesia.

Dalam gelaran yang diadakan di Main Stage pada 5 Desember 2022, Anantarupa Studios dan Nuon Digital Indonesia menghadirkan keseruan pertandingan finalis Piala Presiden 2022 yaitu tim Dewa United Esports melawan Jeet Capital Esports. Gelaran ini bertujuan untuk mengenalkan Lokapala sebagai gim esports lokal ke dunia esports internasional.

“IESF Esports World Championship 2022 menjadi langkah awal kami dalam memperkenalkan Lokapala ke tingkat internasional. Kami bangga dapat menampilkan gim buatan Indonesia yang bisa dimainkan di kancah Internasional seperti saat ajang SEA Games, ASEAN Games, dan Olympic Games” kata Ivan Chen, CEO Anantarupa Studios.

Ada 7 game yang dipertandingkan di IESF Esports World Championship 2022 yaitu CS:GO, CS: GO Female, Dota 2, e-Football 2023, Tekken 7, PUBGM, dan Mobile Legends :Bang Bang. IESF Esports World Championship 2022 diikuti oleh 106 negara dan lebih dari 600 atlet esports akan berpartisipasi dalam event ini.

“Dengan jumlah gamers Indonesia yang mencapai lebih dari 52 juta orang, ke depannya kami optimis akan banyak lahir talenta-talenta digital yang dapat meneruskan estafet kesuksesan ini,” tambah Aris Sudewo Wirjoatmodjo, Chief Executive Officer Nuon Digital Indonesia.

IESF World Championship 2022 dapat disaksikan langsung di Merusaka Hotel Nusa Dua Bali dan live secara online di Twitch. Ada berbagai selebritas, caster serta cosplayer terkenal yang memeriahkan acara ini seperti Boy William, Clara Mongstar, Momo Chan, Donna Visca, dan lainnya.

Untuk memeriahkan acara ini, diadakan juga Cosplay dan Coswalk Competition yang dapat diikuti oleh para cosplayer dengan total prize pool mencapai 8 juta rupiah.

IESF Esports World Championship 2022 disponsori oleh Nusapay serta Gudang Kripto, Telkomsel sebagai Official Telco Operator Partner, Samsung Galaxy A Series 5G sebagai official smartphone partner, Philips Monitor dan AGON by AOC sebagai official monitor partner.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan