Konami Siap Gelar Kembali Yu Gi Oh World Championship 2023

0

Gadgetdiva.id – Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan rencananya untuk menyelenggarakan Yu Gi Oh World Championship 2023, turnamen internasional bergengsi untuk menentukan Duelist (julukan untuk pemain) peringkat teratas dunia yang terbagi dalam tiga kategori.

Menyusul event global beberapa tahun terakhir, turnamen ini akan menandai kali pertama turnamen diadakan sejak 2019. Saat ini, KONAMI berencana untuk mengadakan Yu Gi Oh World Championship 2023 pada bulan Agustus di Jepang.

KONAMI merencanakan Yu-Gi-Oh! World Championship 2023 untuk menampilkan tiga turnamen terpisah yang terdiri dari Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG), Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS, dan Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL.

Detail mengenai babak kualifikasi Yu Gi Oh World Championship akan diumumkan melalui website resmi Yu Gi Oh Card Game dan saluran media sosial maupun melalui notifikasi di dalam game.

Bersamaan dengan pengumuman turnamen, KONAMI juga mengabarkan tentang penayangan trailer promosi khusus untuk proyek Yu Gi Oh Card Game 25th Anniversary. Tonton trailer-nya di sini: https://youtu.be/TmNSKIxp5Fg.

Yu-Gi-Oh! Card Game akan merayakan hari jadinya yang ke-25 pada tanggal 4 Februari 2024. Hari ini, Yu Gi Oh OCG dan game digitalnya, termasuk Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS dan Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL telah dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia.

Untuk menandai 25 tahun berduel, KONAMI akan meluncurkan proyek 25th Anniversary pada tahun 2023, termasuk perilisan produk perayaan serta berbagai promosi lainnya di seluruh dunia. KONAMI akan segera mengungkapkan lebih banyak detail tentang proyek 25th Anniversary ini dalam waktu dekat. Nantikan pengumuman selengkapnya!

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan