Games

Bigetron Era Juara Turnamen Mobile Legend Women's Invitational 2023

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Pertandingan grand final telah mengantarkan 2 tim, yaitu Bigetron Era dan GPX Basreng yang telah mengalahkan tim dari Filipina yaitu Risk Velkhana dan Smart Omega Empress dalam pertandingan yang sengit.

Namun pada akhirnya, Bigetron Era berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan GPX Basreng dalam pertandingan yang ditayangkan secara hybrid, di Summarecon Mall Bekasi.

Game BIGGIE Wonderland di Aplikasi airasia Bisa Buat Beli Tiket Pesawat

Turnamen MWI 2023 telah berhasil menjadi wadah bagi pemain esports perempuan tanah air untuk berkompetisi di panggung internasional.

Melalui turnamen ini, KINCIR juga berkomitmen untuk menjadikan esports sebagai kegiatan yang mudah dijangkau oleh seluruh kalangan bahkan hingga ke pelosok daerah.

Sejalan dengan hal itu, KINCIR juga bertekad untuk mempromosikan industri esports dan memastikan bahwa semua pihak memiliki kesempatan yang sama.

Sebelumnya, pada babak penyisihan grup dan playoffs telah berlangsung secara online pada 6 hingga 8 Februari 2023 lalu. Pada babak penyisihan terdapat 10 tim esports perempuan dari 7 negara yaitu: Smart Omega Empress, RISK VELKHANA, Grayback, Team HAQ, ZEG IRIS, Burmese Ghouls, Impunity Starlet, MDH, Bigetron Era, dan GPX Basreng yang memperebutkan total hadiah sebesar USD 30.000.

Ditemui selepas babak final turnamen MWI 2023, Tim pemenang MWI 2023 Bigetron Era yang diwakili oleh BTR Chell mengatakan bahwa piala MWI 2023 dan semua turnamen yang mereka juarai didapat dari hasil chemistry yang kuat. Berkat hal tersebut, tak ayal jika nama Bigetron Era selalu berada di podium juara.

Samsung Electronics Indonesia sebagai sponsor utama turnamen MWI 2023 juga turut menyampaikan apresiasinya untuk turnamen ini.

Verry Octavianus Wijaya, MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Turnamen MWI 2023 kembali menjadi salah satu komitmen Samsung Electronic Indonesia untuk mendukung kemajuan esports di Indonesia.”

Samsung terus gencarkan dukungannya, salah satu bentuknya adalah dengan meluncurkan New S23 Ultra yang dilengkapi dengan SD8 Gen 2 for Galaxy Chipset untuk menciptakan epic gaming performance yang smOOOth dan no lag.

Dilengkapi battery performance yang tahan lama, Samsung Electronics Indonesia optimis bisa memberikan kenyamanan bagi pegiat esports Indonesia yang bermain game menggunakan smartphone Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Turnamen MLBB Women's Invitational 2023 Resmi Dimulai Hari Ini
Games

Turnamen MLBB Women's Invitational 2023 Resmi Dimulai Hari Ini

Gadgetdiva.id – KINCIR menggelar turnamen khusus perempuan bekerja sama dengan MOONTON Game..

Game BIGGIE Wonderland di Aplikasi airasia Bisa Buat Beli Tiket Pesawat
Games

Game BIGGIE Wonderland di Aplikasi airasia Bisa Buat Beli Tiket Pesawat

Gadgetdiva.id — Permainan BIGGIE Wonderland resmi jadi bagian dari airasia Super App. Diman..

Konami Siap Gelar Kembali Yu Gi Oh World Championship 2023
Games

Konami Siap Gelar Kembali Yu Gi Oh World Championship 2023

Gadgetdiva.id – Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan rencananya ..

Nostra Tembus 75 Juta Pengguna Aktif Bulanan
Games

Nostra Tembus 75 Juta Pengguna Aktif Bulanan

Gadgetdiva.id — Nostra besutan Glance berhasil menembus 75 juta pengguna aktif bulanan ali..


;