Game LEGO 2K Drive Bakal Rilis 19 Mei Mendatang

0

Gadgetdiva.id – LEGO 2K Drive akan menjadi rilis pertama dalam kemitraan multi-title antara 2K dan LEGO Group untuk mengembangkan seri game AAA dari dunia LEGO. kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman game LEGO ikonik yang dikenal dan disukai para penggemar dengan cara-cara baru yang menarik.

Tim pengembang game kelas dunia dari Visual Concept yang memiliki pengalaman mendalam dalam genre ini akan menghadirkan kedalaman gameplay berkualitas AAA serta visual yang memukau ke sebuah game balap LEGO untuk pertama kalinya.

LEGO 2K Drive akan menggabungkan elemen-elemen terbaik mengemudi di open world dan balapan kompetitif yang serba cepat, sambil memperkenalkan sistem kustomisasi kendaraan yang beragam.

Selain itu, kolaborasi dengan perusahaan supercar dan hypercar McLaren Automotive akan menghadirkan McLaren Solus GT dan McLaren F1 LM–yang baru saja dirilis dalam double-pack set LEGO Speed Champions untuk merayakan 60 tahun berdirinya McLaren.

“Dimulai dengan LEGO 2K Drive, kami sangat senang dapat menghadirkan pengalaman baru yang dibangun dengan humor dan kesenangan LEGO yang diharapkan oleh para penggemar,” ujar Remi Marcelli, Kepala LEGO GAME.

LEGO 2K Drive Standard Edition akan tersedia di seluruh dunia pada 19 Mei 2023 untuk PlayStation®5 (PS5™), PlayStation®4 (PS4™), Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo SwitchTM, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.

Versi Digital Awesome Edition dan Awesome Rivals Edition bisa diakses mulai 16 Mei 2023 dan versi fisik Awesome Edition juga akan tersedia untuk PlayStation®5 (PS5™), PlayStation®4 (PS4™), Xbox Series X|S, Xbox One, dan Nintendo Switch™ selama persediaan masih ada di toko-toko tertentu di kawasan-kawasan tertentu mulai 16 Mei 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan