Habib Jafar Dakwah Lewat Game Free Fire

0
Habib Jafar

Gadgetdiva.id — Habib Jafar kembali digandeng oleh Garena. Merupakan kali kedua dia berdakwah lewat game Free Fire.

Dalam acara dalam acara peluncuran yang berlangsung pada Kamis (30/3) secara daring, Habib Jafar berterima kasih kepada Free Fire karena telah memberikannya kesempatan untuk berdakwah melalui gim tersebut. Dia mengaku senang bisa kembali diajak kolaborasi oleh Free Fire.

Dia menegaskan bahwa gim bukan sesuatu yang dilarang agama selama tidak menganggu keutaman ibadah lainnya.

“Saya berterima kasih kepada Free Fire yang memberikan panggung bagi saya untuk berdakwah di Free Fire,” tutur Habib Jafar.

Habib Jafar

“Kemudian memiliki kesadaran untuk mengedukasi para survivor Free Fire bukan hanya mencari healing di Free Fire, tapi juga mencari sedekah dan lain sebagainya di Free Fire. Sehingga, mereka tidak hanya menjadikan game sebagai tempat untuk healing di dunia tapi juga Insya Allah healing di akhirat,” imbuh dia.

Dalam edisi kali ini, Habib Jafar akan hadir dalam Loading Screen Free Fire dengan membawa pesan ‘Mabar Gapapa, Ibadah Jangan lupa’ setelah dan sebelum permainan diganti. Pesan-pesan itu juga akan hadir di sejumlah lokasi billboard dalam game.

Kolaborasi Free Fire dengan Habib Jafar ini menghadirkan program Booyah Gak Lupa Ibadah. Dimana bertujuan untuk menyuarakan pentingnya menjaga ibadah dan bermain gim.

Selama berkolaborasi dengan Free Fire ini, Habib Jafar bercerita bahwa dirinya tak hanya menjadi talent dari gim tersebut. Namun, juga diajak diskusi terkait pesan penting yang ingin disampaikan dalam iklan Free Fire.

Free Fire menghadirkan beragam item eksklusif, misi menarik hingga mengajak beribadah dan berbuat baik bagi para pemainnya. Yakni, melalui sedekah lewat Booyah Berbagi.

“Semoga ajakan inisiatif Free Fire bersama Habib Jafar ini dapat menjadi hal yang diterma dengan baik oleh para pemain game dan memotivasi semua pemain untuk Booyah, Tapi Gak Lupa Ibadah,” kata Country Head Garena Indonesia Hans Saleh

Booyah Berbagi di Free Fire bareng Habib Jafar

Dalam inisiatif Booyah Berbagai, Free Fire mengajak para survivornya untuk bersedekah. Caranya dengan mendonasikan Gold Voucher sebanyak0banyaknya di event ini.

Jika total donasi Gold Voucher ini bisa mencapai 10 juta voucher, Free Fire akan memberi donasi melalui Benih Baik senilai Rp 100 juta kepada para lansia di Panti Sosial. Event ini akan berlangsung di dalam gim dari 6 April hingga 13 Aprill 2023 mendatang.

Booyah Ramadan sendiri akan berlangsung dari 23 Maret 2023 hingga 30 April 2023. Akan ada beragam misi menarik selama bulan Ramadan.

Habib Jafar

Mulai dari misi sahur misalnya, akan ada penawaran hadiah menarik. Seperti Tas Ketupat, blangkon, Tanjak Melayu hingga Room Car gratis.

Free Fire juga akan meluncurkan skin sepeda motor terbaru yang terinspirasi dari tren Tipe-x Trondol dengan nuansa Ramadan. Kemudian, ada juga skin  spesial untuk senjata katana yang bisa didapatkan Survivors dengan menyelesaikan misi mengumpulkan kartu Ramadan di dalam gim.

Puncak perayaan Booyah Ramadan ini akan berlangsung pada 8-9 April 2023. Event ini akan menghadirkan bundle item dan emote eksklusif yang hanya bisa didapatkan Survivors di Ramadan Booyah tahun ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan