Timnas Crossfire Indonesia Masuk Babak Final di Sea Games Kamboja 2023

0

Gadgetdiva.id – Timnas Crossfire Indonesia berhasil melaju ke babak final setelah di babak semifinal menumbangkan Timnas Crossfire Laos dengan skor 2-0 (10-6, 10-1).

Keberhasilan melaju ke babak final menjadi pencapaian yang layak untuk diapresiasi karena sudah melampaui prestasi pada SEA Games Hanoi 2021 dimana nomor Crossfire harus puas mendapatkan perunggu.

Pada babak final yang sesuai jadwal akan berlangsung pada Rabu, 9 Mei 2023, Timnas Crossfire Indonesia akan kembali bertemu dengan juara bertahan Tim Vietnam.

Perjalanan Timnas Crossfire Indonesia penuh dengan dinamika. Meskipun mengawali laga pertama dengan kekalahan saat bertemu dengan sang peraih emas pada SEA Games ke-31, yakni Vietnam, namun memasuki babak lower bracket, Timnas Crossfire tampil dominan dengan menghempaskan tuan rumah Kamboja. Di babak semi final, Timnas Crossfire kembali tampil gemilang dengan menyisihkan Laos.

Kemenangan Timnas Esports Indonesia nomor Crossfire merupakan buah hasil dari kerja keras para atlet selama Pelatnas.

Manajer Timnas Mahatma Arfala Thohir menyambut dengan penuh syukur atas peluang emas yang diciptakan oleh Timnas Crossfire. “Kami berharap, pencapaian hari ini makin menguatkan kepercayaan diri mereka untuk dapat menyumbangkan performa terbaik di babak final nanti.”

Selain itu, Thohir juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung Timnas Esports di SEA Games ke-32 Kamboja 2023, baik yang menyaksikan secara langsung di lokasi pertandingan maupun secara live streaming.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan