Hero Baru Ixia akan Hadir di Game Mobile Legends pada 8 Juli ini!

0
Lxia

Gadgetdiva.id – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah mengumumkan hero Marksman baru yang akan menggetarkan medan pertempuran! Adalah Ixia, seorang Sand Hunter yang bercita-cita menjadi seorang penemu. Gadis berusia 16 tahun berbintang Leo yang mahir menggunakan Arc Gun Fire ini akan hadir di MLBB mulai 8 Juli 2023.

Asal-usul Ixia

Ixia, seorang gadis yang bercita-cita menjadi penemu, seorang dengan dedikasi yang tinggi terhadap eksperimen dan inovasi, berasal dari sebuah desa kecil yang terletak di jantung Eruditio.

Sejak masa kecilnya, Ixia telah menunjukkan bakat yang luar biasa dalam ilmu pengetahuan dan teknologi. Namun, kehidupan Ixia berubah secara drastis ketika ia bertemu dengan seorang gadis bernama Layla.

Lxia

Ketika Ixia tumbuh dewasa, dia mengejar hasratnya dalam ilmu pengetahuan dan penemuan dengan memasuki Kota Eruditio. Namun, kepindahannya itu menyebabkan perpisahan yang menyedihkan dengan Layla. Ixia merasa terpisah dari temannya yang paling dekat, tetapi itu tidak menghalangi tekadnya untuk mencapai kejayaan.

Di Eruditio, Ixia mendapati dirinya terlibat dalam perseteruan antara faksi-faksi yang berkuasa. Pergumulan ini membentuk dan menguji kecerdasan serta keterampilannya dalam bertahan hidup di tengah-tengah kekacauan.

Dalam upayanya untuk memperoleh kekuatan dan melindungi orang-orang yang dicintainya, akhirnya Ixia menemukan kemampuan menjadikan ia lebih kuat.

Misi Rahasia Ixia dan Layla

Lxia

Pada usia 7 tahun, Ixia bertemu dengan Layla dan mencuri buku sainsnya, yang jadi pemicu minatnya yang tak terbendung kepada ilmu pengetahuan. Setelah bertahun-tahun berlalu, takdir mempertemukan mereka kembali, dan Ixia akhirnya menceritakan tentang buku yang pernah dicurinya.

Keduanya bersama-sama mencari petunjuk tentang Master Rooney, namun Layla keliru ketika menganggap Ixia sebagai seorang “sand hunter” yang jahat, yang kala itu menuduhnya sebagai penjahat. Namun, Ixia berhasil memenangkan kepercayaan Layla dan memohon maaf atas kesalahpahaman tersebut.

Setelah melalui perjalanan panjang bersama Layla dalam mencari Master Rooney, Ixia mulai memahami bahwa klan Eruditio tidaklah seburuk yang ia bayangkan. Keduanya akhirnya menjadi teman dekat.

Dengan semua perjalanan, tantangan, dan ikatan yang mereka hadapi bersama, Ixia dan Layla siap memasuki Mobile Legends: Bang Bang sebagai dua pahlawan yang tak terpisahkan. Pemain dapat menyaksikan pertempuran epik, keterampilan unik, dan strategi canggih dari Ixia saat dia memasuki medan pertempuran pada 8 Juli 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan