Games

Hero Ixia Telah Hadir! Siap Jadi Penakluk yang Mengerikan di Land of Dawn

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id –  Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kedatangan hero Marksman baru, Ixia, mulai 8 Juli 2023. Ixia, seorang gadis berusia 16 tahun dengan impian menjadi penemu serta mahir dalam menggunakan senjata Arc Gun Fire. Hero yang unggul dalam pertempuran jarak jauh yang berasal dari Kota Eruditio ini sekarang bisa dimainkan untuk menguasai Land of Dawn.

Berbeda dengan Marksman lainnya, Ixia bisa dibilang punya mekanik skill yang cukup unik karena skill ulti-nya yang mirip dengan hero Mage di MLBB, yaitu Yve. Bedanya, pada Ixia, pemain bisa menekan tombol basic skill ketika melakukan ulti serta menggunakan skill lainnya.

Hero Baru Ixia akan Hadir di Game Mobile Legends pada 8 Juli ini!

Combo skill 2 lalu skill 1 serta Ultimate-nya bisa menjadikan Ixia sebagai hero yang sangat mematikan pada meta saat ini. Karena hal tersebut, ketika dirilis, Ixia akan menjadi Marksman yang wajib untuk dimiliki oleh para pemain MLBB.

Skill Ixia

Sebelum menggunakan Ixia dalam pertempuran sesungguhnya di Land of Dawn, sebaiknya ketahui terlebih dahulu kelebihan dari Ixia. Nah, inilah pembahasan secara detail mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Ixia!

Skill 1: Dual Beam

Ixia

Ixia melepaskan 2 serangan Archlight yang menjalar di sepanjang tanah ke arah target, memberikan kerusakan fisik kepada musuh dalam area persegi panjang. Ketika mengenai hero musuh, Ixia juga mendapatkan peningkatan Kecepatan Gerakan sebesar 40% selama 3 detik. Musuh yang terkena kedua serangan akan menerima kerusakan ganda.

Skill 2: Star Helix

Ixia

 

 

Ixia akan menembakkan energi spiral ke musuh, kemudian memberikan efek menarik musuh dalam jalur tembakan ke tengah.

Skill 3 (Ultimate): Full Barrage

Ixia

Layaknya Yve, Ixia bisa menyerang lawan-lawannya dengan seluruh senjata yang ia miliki dalam jangkauan yang ada. Bedanya, Ixia mengeluarkan dua skill lainnya, yaitu Dual Arc dan Arc Helix ketika sedang dalam mode Arclight Barrage. Selain itu, basic attack dari Ixia juga bisa digunakan ketika dalam mode ultimate ini.

Skill Pasif: Siphon Starlium

Basic Attack dan skill Ixia akan memberikan tumpukan Arc Charge kepada musuh yang terkena. Ketika Ixia melakukan serangan dasar pada musuh dengan dua tumpukan Arc Charge, tumpukan tersebut akan digunakan sekaligus dan berubah menjadi Arc Siphon, yang memberikan Physical Damage dan mengurangi Movement Speed target sebesar 40% selama 1,5 detik.

Jika targetnya adalah Hero, maka Ixia juga akan memperoleh pemulihan HP sejumlah damage yang diberikan. Arc Siphon dapat digunakan pada semua Hero musuh di depan Ixia yang berada dalam jangkauan Basic Attack-nya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Pokémon GO Capai 61.000 Pengikut Komunitas di Indonesia
Games

Pokémon GO Capai 61.000 Pengikut Komunitas di Indonesia

Gadgetdiva.id – Menurut Statista, pasar Augmented Reality (AR) di Indonesia diperkirakan ..

Hero Baru Ixia akan Hadir di Game Mobile Legends pada 8 Juli ini!
Games

Hero Baru Ixia akan Hadir di Game Mobile Legends pada 8 Juli ini!

Gadgetdiva.id – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah mengumumkan hero Marksman baru yang ..

Telah Usai Digelar, REALME LEAGUE Season 2 Hadirkan Champion Baru
Games

Telah Usai Digelar, REALME LEAGUE Season 2 Hadirkan Champion Baru

Gadgetdiva.id – Setelah berlangsung sejak akhir bulan Mei kemarin, REALME LEAGUE Season 2 a..

Server Game Undawn Indonesia Bakal Dibuka 29 Juni Ini!
Games

Server Game Undawn Indonesia Bakal Dibuka 29 Juni Ini!

Gadgetdiva.id – Penantian panjang menyambut kehadiran Undawn akan usai sebentar lagi deng..


;