Turnamen Mobile Legends UniPin Ladies Series Season 3 Bakal Dimulai Agustus Ini

0
UniPin Ladies Series Season 3

Gadgetdiva.id – Gelaran turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus ladies, UniPin Ladies Series, kembali hadir dalam season ketiganya. Tim perempuan terbaik dari seluruh Indonesia akan kembali bertarung memperebutkan gelar juara pada turnamen yang akan berlangsung dari Agustus hingga September mendatang.

Melanjutkan season pertama dan keduanya yang sukses besar, UniPin Ladies Series Season 3 diselenggarakan sebagai ajang untuk mengakomodasi animo dan popularitas para gamers perempuan di tanah air yang semakin meningkat.

Turnamen UniPin Ladies Series Season 3 akan dibuka dengan Regular Season yang berlangsung selama tiga minggu. Pada Regular Season, dua tim juara turnamen UniPin Ladies Development Series (ULDS) yaitu Dewa United Eve dan Kraken Gwyn akan dipertemukan dengan enam tim undangan dari season sebelumnya yaitu Bigetron Era, RRQ Mika, MBR Delphyne, Tiger Wong Seiren, Kagendra, dan GPX Basreng.

UniPin Ladies Series Season 3

Kemudian di babak Playoff sebagai puncaknya, enam tim teratas dari regular season akan bermain dalam sistem Double Elimination untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah senilai Rp200 juta.

Selain turnamen MLBB, UniPin Ladies Series Season 3 juga dimeriahkan dengan Cosplay Competition dan UNITY Caster Hunt. Seluruh rangkaian acara UniPin Ladies Series Season 3 ini merupakan bukti nyata dari komitmen UniPin dalam berperan aktif guna mengembangkan ekosistem di industri gaming

“Turnamen khusus  perempuan sangat penting untuk diadakan supaya para perempuan menjadi familiar dengan skema kompetisi, sehingga mereka siap bersaing dan berprestasi, serta menjadi kebanggaan bagi Indonesia di level internasional nantinya,” ucap Debora Imanuella selaku SVP dari UniPin Community.

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) selaku organisasi yang mewadahi semua kegiatan esports di Indonesia juga menyampaikan harapan dan dukungannnya kepada salah satu turnamen perempuan terpopuler di Indonesia ini.

Turnamen UniPin Ladies Series Season 3 terselenggara berkat dukungan dari para partner dan sponsor yaitu KDArena, Bank BCA, Advan, Sandisk, Samsung Odyssey, Biznet, Digital Alliance, TikTok, Vidio, Bintaro Jaya Xchange Mall, Fried Chicken Master, dan Goldshark; serta dukungan dari pemerintah melalui PBESI dan dari game publisher melalui MPL ID.

Turnamen UniPin Ladies Series Season 3 dapat disaksikan secara daring di akun YouTube UniPin Gaming. Informasi dan detail lebih lanjut terkait UniPin Ladies Series Season 3 dapat diakses secara langsung melalui akun Instagram UNITY @unipincommunity dan akun Instagram Ladies Series @unipinladiesseries.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan