NewJeans Lantunkan Lagu “GODS” di Kejuaraan Dunia League of Legends 2023

0
NewJeans

Gagdetdiva.id — NewJeans bakal melantunkan lagu “GODS” sebagai anthem resmi dari League of Legends World Championship 2023. Lagu ini akan dirilis pada 4 Oktober 2023 mendatang bersama dengan video klip-nya.

Dalam pernyataan resminya yang diterima Gadgetdiva pada Jumat (29/9), Global Head of Creative Esports Riot Games Carrie Dunn menyampaikan bahwa pihaknya memilih NewJeans karena bersamaan dengan turnamen dunia League of Legends ini akan berlangsung di Korea Selatan.

Sedangkan, NewJeans juga sedang naik daun di negeri gingseng tersebut. Sehingga, kemitran ini dirasanya sebagai takdir dari perayaan budaya yang sesungguhnya.

“‘GODS’ menyandingkan elemen produksi yang epik dan intens dengan vokal NewJeans yang indah dan kuat. Itu menghadirkan kerja keras dan kemenangan yang menanti para pemain kami di Worlds,” tutur Dunn.

“GODS” yang dinyanyikan oleh NewJeans ini ditulis oleh komposer Riot Games, Sebastien Najand dan Alex Seaver dari Mako yang pernah menulis lagu “Legends Never Die”, “RISE”, “Awaken” dan beberapa lagu soundtrack Arcane.

Video klip Worlds 2023 akan menyuguhkan kisah pemain pro korea, Kim “Deft” Hyuk-kyu, mulai dari menemukan League di sekolah menengah hingga pencapaiannya di World 2022.

NewJeans

Sebagai pelantun “GODS”, NewJeans menyatakan bahwa lagu tersebut berbeda dari semua lagu yang pernah drekam mereka sebelumnya. Melalui lagu ini, mereka dapat mengekspresikan dan menemukan sisi vokal yang baru dan unik.

“Kami semua sangat antusias saat pertama kali mendengar lagu ini. Menyanyikan lagu resmi Worlds untuk game terkenal di seluruh dunia adalah sebuah kehormatan,” ungkap NewJeans.

League of Legends World Championship yang dikenal sebagai Worlds, merupakan puncak kompetisi League of Legends. Kompetisi ini akan mengadu tim terbaik dari sembilan regional untuk mendapat gelar juara dunia.

Para tim yang lolos kualifikasi dari liga profesional di seluruh dunia akan berpartisipasi dalam turnamen yang berlangsung selama satu bulan ini. Turnamen ini diselenggarakan setelah puncak season reguler di regional penyelenggara yang berbeda setiap tahunnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan