G2A.COM Sambangi Pasar Gaming di Indonesia

0
G2A.COM

Gadgetdiva.id — G2A.COM, lokapasar hiburan digital resmi melakukan ekspansi ke pasar gaming di Indonesia dan Asia Tenggara. Misinya ialah membantu bisnis gaming meraup keuntungan.

“Kami sangat senang karena bisa memperkenalkan G2A.COM kepada komunitas game dan para pemangku kepentingan yang selalu penuh semangat di Indonesia,” ungkap R&D Chief Officer G2A.COM Derota Wrobel dalam acara Media Gathering Pengenalan G2A.COM di Jakarta, Jumat (13/10).

G2A.COM merupakan marketplace yang menjual beragam games. Cakupan pasarnya ialah video game, game digital, konten yang dapat diunduh (DLC), item dalam game mapun item non-game seperti kartu hadiah, layanan berlangganan dan software.

G2A.COM

Platform ini sudah menawarkan lebih dari 75 ribu produk, termasuk produk non-game seperti perangkat lunak atau langganan. Di tahun 2022, ada 22 juta kunjungan, 66 juta pengunjung, lebih dari 25 juta klien di seluruh dunia. Ada lebih dari 105 juta produk terjual di G2A dan 3,6 juta komunitas media sosial.

Kini, G2A.COM berkolaborasi dengan 71 tim dan lebih dari 110 e-sport dan gaming acara yang telah disponsori.

Khusus untuk pasar Indonesia, G2A.COM menyediakan beberapa penawaran khusus. Untuk developers game, G2A.COM menawarkan program kemitraan jangkapanjang untuk menjual produk secara global dengan berbagai fasilitas.

Di antaranya ialah account manager khusus, positioning premium dan tingkat komisi sebesar 10,8%. Merupakan salah satu penawaran terbaik di pasar gaming.

Adapun metode pembayaran yang disediakan metode pembayaran lokal seperti OVO, DANA, Mandiri, LinkAja dan Muamalat.

Tak hanya itu, G2A.COM juga telah dilindungi oleh sistem keamanan mutakhir yang didukung oleh AI. Sehingga, transaksi antara penjual dan pembeli dilindungi oleh tim Anti-Penipuan internal dan solusi keamanan dari awal hingga akhir dengan bantuan 400 spesialis berbakat dari tim kami yang mencatat angka 12 juta transaksi pada tahun lalu.

Menariknya, semua penjual terbaik di G2A.COM mengambil bagian dalam program Seller Supreme. Dimana memberikan penghargaan kepada para penjual berkinerja terbaik dengan manfaat khusus. 

Termasuk di antaranya ialah biaya yang lebih rendah, pengakuan khusus di lokapasar, di mana pembeli dapat melihat dan membandingkan berbagai penjual, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. 

G2A.COM telah menginvestasikan sumber daya yang signifikan dalam mengadaptasi platform ini dengan kebutuhan unik pasar Indonesia. Hal ini mencakup upaya lokalisasi lewat kemitraan dengan pembuat konten lokal, kegiatan promosi, dan kemitraan yang selaras dengan gamers lokal.

Kedepannya, kami masih terbuka dan berencana untuk berkolaborasi dengan influencer game lokal dan terlibat dengan komunitas game melalui kemitraan, sponsorship, dan partisipasi dalam acara dan forum gaming lokal,” tutup Derota.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan